nusabali

Pencarian Rifki Dihentikan Sementara

  • www.nusabali.com-pencarian-rifki-dihentikan-sementara

Tim gabungan Pos SAR Singaraja, Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Buleleng, Polsek Sukasada dan masyarakat Desa Wanagiri akhirnya menghentikan sementara pencarian hilangnya Kadek Rifki Cahyadi, 31, di jurang wilayah Banjar Dinas Bhuana Sari, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng.

Hilangnya Kadek Rifki Masih Misterius

SINGARAJA, NusaBali
Hingga Minggu (10/2) kemarin polisi juga belum mendapatkan perkembangan terkait tanda-tanda keberadaan Rifki, yang masih misterius.

Kapolsek Sukasada, Kompol I Nyoman Landung, Minggu kemarin menjelaskan jika sampai saat ini pihaknya masih berupaya mencari data dan informasi tambahan terkait misteri ditemukannya sebuah mobil yang digadang-gadang milik Rifki di jurang Wanagiri. “Sampai sekarang masih nihil, kami masih gali informasi lagi dengan warga,” ucap Kapolsek Landung.

Tim gabungan pun menghentikan sementar pencarian Rifki yang terakhir kalinya disisir radius 200 meter dari titik ditemukannya mobil Mitsubitshi Mirage bernomor polisi DK 1186 OA. Namun pemantauan terus akan dilakukan jika ada informasi dari masyarakat maupun pihak desa yang menemukan keberadaan Rifki.

Sementara itu Kapolsek Landung juga mengaku sudah melakukan koordinasi dengan Polsek Denpasar Selatan, tempat istri Rifki melapor. Hanya saja dari hasil koordinasi itu ia mengaku belum mendapat tambahan informasi terbaru terkait perkembangan proses penyelidikan. “Baru HPnya korban yang disita oleh polisi untuk kepentingan penyelidikan, sementara informasi terbaru belum ada juga,” imbuh dia.

Sebelumnya diberitakan Rifki dilaporkan hilang oleh istrinya Chyntia Dini Poernamasari, 32, warga Jalan Wirasatya VII, Nomor 3 A, Tukad Balian, Denpasar Selatan pada Minggu (27/1) lalu. Rifki sempat pamit terakhir kali ke istrinya pada Sabtu 26 Januari sekitar pukul 21.00 WITA malam. Pada hari yang sama, di jurang kedalaman 30 meter wilayah Banjar Dinas Bhuana Sari, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng ditemukan mobil misterius tanpa pengemudi dalam kondisi rusak parah. Hingga kini jatuhnya mobil berwarna putih milik Rifki itu masih menjadi misteri penyelidikan. *k23

loading...

Komentar