nusabali

Megawati Singgung Paslon 02 Masih Janji Akan

  • www.nusabali.com-megawati-singgung-paslon-02-masih-janji-akan

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, menyinggung paslon 02 yang hanya berkata akan dan akan tapi belum berbuat.

SEMARANG, NusaBali
Mega meminta paslon nomor urut dua untuk berfikir logis dan objektif. "Kita nomor satu dengan paslon nomor dua mari kita berfikir logic objektif. Yang sini sudah bekerja keras, buktinya ada. Kalau dilihat dengan objektif dari sisi Mbak Puan sebagai Menko PMK, tadinya tidak ada BPJS, sekarang ada BPJS. Lalu jalan dibuat sedemikian rupa, orang ada kok buktinya," katanya.

Hal tersebut disampaikan Megawati saat memberikan amanat kepada para kader dan simpatisan PDIP dalam acara Jambore Kader Komunitas Juang di GOR Satria Purwokerto, Banyumas, Minggu (10/2).

Megawati menyontohkan saat dalam perjalanan dari Bandara Tunggul Wulung, Cilacap, menuju Banyumas terdapat infrastruktur terowongan kereta api double track yang tengah dibuat di daerah Kebasen.

"Dari bandara mau ke sini ada terowongan kereta baru, itu kan bukti. Yang paslon dua selama ini kan bilang nanti akan, nanti akan, mbok ya mikir to, yang ketok wae sih sulit (yang kelihatan saja masih sulit), yang di sini akan akan akan, sisanya mengritik. Saya ya mikir, saya ya sudah pernah jadi Presiden, dipikir apa gampang ya, seperti membalik tangan akan akan. Berarti kan belum to," jelasnya dilansir detik.com.

Dia juga mengingatkan kepada warga Jawa Tengah, terutama kaum perempuan agar jangan hanya karena diberikan uang lalu mengubah pilihan untuk masa depan Indonesia lima tahun ke depan.

"Terutama yang di Jawa Tengah ini, mungkin ibu-ibu, sampeyan kan pinter mikir, aja merga mung rong atus ewu, telung atus ewu (jangan hanya karena uang dua ratus ribu, tiga ratus ribu) terus nyoblos. Nyoblos itu tidak sampai 5 menit, tapi harga nyoblos itu kan 5 tahun, mari belajar mensimulasi sebuah pikiran yang mendatangkan objektifitas bagi kita," ujarnya.

Kegiatan Jambore angkatan VII ini diikuti 3.333 peserta dari 34 DPC PDIP se-Jawa Tengah, yang diisi dengan kegiatan apel satgas dan deklarasi pemilu damai 2019. *

Komentar