nusabali

Rayakan Anniversary di Bali

  • www.nusabali.com-rayakan-anniversary-di-bali

Christian Sugiono dan Titi Kamal adalah salah satu pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring.

Titi Kamal & Christian Sugiono

JAKARTA, NusaBali
Tak terasa, mereka sudah menikmati kebersamaan selama 10 tahun lamanya. Dan di anniversary kali ini, Titi dan Christian ingin berbagi kebahagiaan dengan mengajak keluarga berlibur ke Pulau Dewata.

Dua sejoli ini tampak menikmati sebagian besar waktu mereka di sebuah resort mewah yang berada di area Uluwatu. Tak hanya berdua, Titi dan Christian juga mengajak serta kedua jagoan mereka, Arjuna dan Kai.

Berbagai aktivitas seru pun mereka lakukan bersama-sama. Mulai dari berenang di kolam infinity pool yang bisa melihat pemandangan laut lepas sampai menikmati berbagai hidangan lezat.

Titi pun mengunggah foto romantis bersama sang suami di kolam renang. Keduanya saling menatap mata satu sama lain sembari dikelilingi pemandangan yang sangat indah.

Di depan Titi dan Christian, ada sebuah baki rotan berbentuk hati yang menghidangkan aneka makanan lezat. Titi pun membubuhkan caption singkat namun manis di fotonya itu.

"Happy 10th wedding anniversary yayang @csugiono," tulisnya seperti dikutip kapanlagi. Tak berhenti sampai di situ, Titi dan Christian juga berbagi kebahagiaan bareng keluarga besar. Beberapa jam lalu, mereka pergi dinner menikmati sejuknya Pulau Dewata di malam hari.

Kebahagiaan keduanya pun menuai respon positif dari netizen yang sebagian besar mendoakan kelanggengan pernikahan mereka. Wah melihat sisi romantis mereka, pantas saja ya kalau Titi Kamal dan Christian Sugiono menyandang gelar sebagai the true definition of relationship goals! *

Komentar