nusabali

Diisi Deklarasi Tertib Lalu Lintas

  • www.nusabali.com-diisi-deklarasi-tertib-lalu-lintas

Badung Goes to Millenial Road Safety Festival

MANGUPURA, NusaBali
Polres Badung bersinergi dengan Pemkab Badung menggelar Badung Goes to Millenial Road Safety Festival, dipusatkan di Jaba Pura Lingga Bhuwana, Puspem Badung, Minggu (10/2). Acara ini juga dirangkai dengan jalan sehat, diikuti oleh pelajar SMA dan SMK se-Kabupaten Badung serta pembacaan Deklarasi Tertib Lalu Lintas oleh Duta Jegeg Bagus Badung yang berisi tiga pernyataan yakni, Kami Generasi Millenial : satu, generasi yang peduli keselamatan berlalu-lintas. Dua, mendukung sepenuhnya kepolisian dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu-lintas. Tiga, siap menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, mengatakan acara yang digelar Polres Badung ini bertujuan mengajak generasi milenial untuk mengutamakan keselamatan dan tertib lalu lintas di jalan raya dengan menaati peraturan lalu lintas. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan generasi muda atau generasi milenial.

Kapolres menjelaskan, Millennial Road Safety Festival dilaksanakan di seluruh Indonesia yang digagas oleh Presiden Joko Widodo, guna mewujudkan milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia Cemerlang bertajuk ‘Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan’.

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa memberikan apresiasi positif dan menyatakan dukungannya atas kegiatan Millennial Road Safety Festival. “Kami berharap dengan adanya kegiatan millenial road safety festival ini angka kecelakaan di Kabupaten Badung bisa lebih ditekan lagi,” harapnya. Acara tersebut juga diisi bagi-bagi doorprize. *asa

loading...

Komentar