nusabali

Kecewa PSSI, Persiwa Ancam Tak ke Bandung

  • www.nusabali.com-kecewa-pssi-persiwa-ancam-tak-ke-bandung

Manajer Persiwa Wamena Borgo Pane sangat kecewa dengan keputusan PSSI.

BANDUNG, NusaBali
Parne menilai PSSI tidak menaati regulasi dengan menjadwal ulang pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2019.

Itulah mengapa tim Persiwa, kata Borgo, belum tentu datang ke Bandung untuk menjalani pertandingan melawan Persib jika surat yang dikirimkan ke PSSI tidak mendapat balasan.

"Kami masih melihat keadilan untuk Persiwa. Saya sangat kecewa kenapa regulasi tidak bisa ditaati," kata Borgo, Kamis (7/2).

Menurut Borgo, seharusnya PSSI tetap menjalankan regulasi. “Kami akan menunggu dulu sikap PSSI atas surat kami. Surat pertama sudah dibalas dan kami akan mengirim surat balasan ke PSSI hari ini, Kamis (7/2)," jelas Borgo, dilansir Bola.com.

Borgo menambahkan apabila tidak ada tanggapan dari PSSI, Persiwa tidak akan datang ke Bandung meladeni Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2).

"Kami akan tunggu balasan dari PSSI sampai Sabtu (9/2). Isi surat kami itu masih protes hasil keputusan PSSI dan kami juga mengirimkan kerugian yang kami alami karena penundaan. Kalau tidak ada balasan, kami tidak datang," ucap Borgo.

Laga Persib versus Persiwa pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 awalnya digelar Senin (4/2) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Namun, laga itu batal digelar karena tidak mendapat izin dari Kepolisian setelah ada rekomendasi dari Dinas Tata Ruang Kota Bandung dan Dispora Kota Bandung selaku pengelola karena kontruksi bangunan GBLA yang retak dan adanya penurunan tanah. *

loading...

Komentar