nusabali

Tidur dengan Ular Piton, Wisman Jadi Tontonan

  • www.nusabali.com-tidur-dengan-ular-piton-wisman-jadi-tontonan

Seorang wisatawan asal Australia, Eva, mendadak jadi tontonan pengunjung di DTW Tanah Lot di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan pada Kamis (7/2).

TABANAN, NusaBali
Pasalnya, wisman cewek tersebut tidur-tiduran dengan ular piton sebesar paha orang dewasa. Eva berkunjung ke DTW Tanah Lot bersama dengan keluarganya. Awalnya Eva hanya ingin foto bersama ular milik Suadi yang setiap hari disiapkan untuk wisatawan di Tanah Lot. Namun karena ular piton dengan berat sekitar 80 kilogram tersebut sangat jinak, akhirnya Eva pun tidur dengan ular di rerumputan dan menjadi tontonan wisatawan lain.

Kapolsub Sektor Tanah Lot Iptu I Nyoman Subagia mengaku wisawatan Eva asal Australia tersebut mendadak jadi tontonan warga, karena ular piton diajak tidur-tiduran di rerumputan. “Ularnya juga jinak, kelihatan wisatawan Eva ini sangat akrab dan tidak tegang saat memegang ular tersebut,” ungkapnya.

Atas aksinya yang begitu berani, para wisatawan yang sedang berkunjung tampak mendekat ke Eva. Melihat Eva tidur di rumput dengan ular melintas di atas kaki dan perutnya, sampai membuat pengunjung teriak. “Saat kami tanya ke keluarganya, Eva ini memang suka binatang. Bahkan sampai orangtuanya Eva meminta dia berhenti bermain dengan ular dan melanjutkan perjalanan liburan,” imbuh Iptu Subagia. *de

loading...

Komentar