nusabali

Gubernur Wayan Koster Dukung Gek Diah

  • www.nusabali.com-gubernur-wayan-koster-dukung-gek-diah

Gek Diah, sapaan akrab Ni Putu Diah Pradnya Maharani,  putri pertama Bupati Gianyar I Made Mahayastra - Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra, dipastiakan akan  berkompetisi di tingkat Nasional pada Juli 2019.

Maju ke Pemilihan Putri Remaja Nasional 2019


GIANYAR, NusaBali
Kepastian ini setelah ia menjuarai ajang Pemilihan Putri Remaja Bali 2019, Kebanggaan tersendiri dirasakan Bupati Gianyar I Made Mahayastra - Ny. Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra atas raihan prestasi yang diperoleh putrinya. Meski terbilang pertama kali mengikuti ajang seperti ini, namun Gek Diah mampu memberikan hasil terbaik. Terlebih lagi, Gek Diah nantinya mewakili Provinsi Bali untuk ajang serupa di tingkat nasional, tentu akan mengangkat nama Bali serta Gianyar pada khususnya di dunia modeling. “Memang anaknya berbakat. Tapi kami tidak memaksakan untuk mengikuti ajang ini, hanya mendampingi dan mendukung dalam segala bidang agar arahnya baik dan benar,” terang Mahayastra.

Dukungan diberikan Gubernur Bali I Wayan Koster dan Ny. Putri Suastini Koster kepada pelajar kelas X di Gandi Memorial International School Denpasar tersebut. Secara khusus, Gek Diah yang ditemani orangtuanya diterima Gubernur Bali I Wayan Koster didampingi Ny. Putri Suastini Koster di Kantor Gubernur Bali, Rabu, (6/2).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Wayan Koster menyampaikan ucapan selamat, serta memberi dukungan kepada Gek Diah yang nantinya akan tampil di tingkat Nasional mewakili Bali. Sementara itu, Gek Diah menyampaikan kegemarannya dalam dunia modeling sudah tumbuh sejak kanak-kanak. Ia sempat mengikuti les singkat modeling. Terlebih dukungan dari orangtua,   utamanya sang Ibu yang juga memiliki hoby yang sama. Kemudian Gek Diah, tertarik mengikuti ajang Pemilihan Putri Remaja Bali 2019 dan disupport penuh kedua orangtuanya. “Awalnya diberitahu Mama ada ajang ini. Saya juga tertarik mengikuti ajang ini. Di sekolah saya memang agak sibuk dengan pelajaran. Disana saya buktikan, punya potensi dan memang pantas disana. Bukan karena jabatan bapak,” jelasnya.

Ke depan, gadis kelahiran Desa Melinggih, Kecamatan Payangan, Gianyar ini berencana mengikuti ajang serupa jika usianya sudah memenuhi syarat. Ajang Pemilihan Puteri Remaja Bali ini dianggapnya sebagai permulaan untuk menambah wawasan dan pengalaman. Bahkan ia menargetkan akan ikut ajang Jegeg Bagus Gianyar, Putri Bali, hingga lolos ke Putri Indonesia. “Nanti ingin lanjut ikut audisi pemilihan Jegeg Bagus Gianyar jika usia sudah memenuhi,” jelasnya.*lsa

Komentar