nusabali

Walikota Cup Targetkan Diikuti 500 Taekwondoin

  • www.nusabali.com-walikota-cup-targetkan-diikuti-500-taekwondoin

Pengkot Taekwondo Indonesia (TI) Denpasar memastikan diri menggelar Walikota Cup pada Sabtu (9/2) hingga Minggu (10/2) di GOR Lila Bhuana Denpasar.

DENPASAR, NusaBali
Pihaknya menargetkan kejuaraan itu akan diikuti sekitar 500 peserta. Sebab, ajang tersebut sebagai agenda pemantauan atlet taekwondo pada Porprov Bali XIV/2019 di Tabanan, September.

"Target kami tembus 500 atlet taekwondo. Mudah-mudahan terpenuhi jumlah pesertanya," ucap Ketua Umum Pengkot TI Denpasar, Laksmi Duarsa di Denpasar, Kamis (7/2).

Walikota Cup ini, kata Laksmi Duarsa, merupakan tugas yang harus dikerjakan dengan baik. Karena menyangkut program KONI Denpasar sebagai rangkaian HUT Kota Denpasar. Dan, ini juga agenda tahunan.

Yang jelas TI Denpasar bakal menurunkan pengurus yang terkait dengan talent scouting utnuk melihat taekwondoin yang pantas dipanggil mengikuti seleksi, untuk menghuni tim bayangan Porprov Denpasar.

"Walikota Cup menjadi ajang tepat dalam memonitoring sekaligus memantau taekwondoin yang potensial dan memang layak untuk bisa menghuni tim bayangan Porprov Denpasar," tegas Laksmi Duarsa.

Apalagi Denpasar ada tekad ingin meraih prestasi yang membanggakan di Porprov Tabanan. Dengan menarget 4 medali emas.  Menurutnya, pihak TI Denpasar optimistis mampu meraih empat emas pada Porprov Bali di Tabanan.

Apalagi TI Denpasar mengantongi rekomendasi dari KONI Denpasar untuk turun di multi event dua tahunan antar Kabupaten/Kota. Menurutnya, target empat emas itu prestasi diraih pada Porprov Buleleng.

“Di Gianyar kami absen, makanya di Tabanan nanti kami ingin mengembalikan kejayaan TI Denpasar," tandas Laksmi Duarsa.  Laksma Duarsa pun berharap semua pengurus akan kerja keras nantinya. Dan, saat ini TI Denpasar juga lebih leluasa memilih atlet yang akan diturunkan di Porprov Tabanan. *dek

loading...

Komentar