nusabali

Wabup Kembang: Jangan Biarkan Generasi Emas Tidak Produktif

  • www.nusabali.com-wabup-kembang-jangan-biarkan-generasi-emas-tidak-produktif

Wabup Jembrana I Made Kembang Hartawan meminta para kepala dusun (kadus) dan pengurus Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) se-Kabupaten Jembrana ikut berjuang bersama-sama memberantas peredaran narkoba di masing-masing wilayah.

NEGARA, NusaBali
Hal itu disampaikan Wabup Kembang yang notabene Ketua BNK Kabupaten Jembrana di hadapan para kadus dan BUMDes, di sela-sela pendidikan dan pelatihan (Diklat) tentang pengelolaan BUMDes di aula Kantor Camat Pekutatan, Kamis (7/2). “Sebagai garda terdepan, pak kelian (kadus) dan pengurus BUMDes mari kita berjuang bersama-sama. Jangan biarkan generasi emas kita ini, generasi-generasi kebanggaan kita ini, dan generasi calon-calon pemimpin ini menjadi generasi tak produktif,” ujarnya.

Wabup Kembang juga meminta seluruh pihak turut memikirkan nasib negara. “Sehebat apapun benteng yang kita buat atau  pembangunan fisik yang kita bangun, namun jika karakter bangsanya yang rapuh, bahkan tidak produktif, hanya bersifat konsumtif, akibat konsumsi narkoba, maka bersiaplah negara akan menemui kehancuran,” tegasnya.

Kepada para orangtua, Wabup Kembang meminta untuk selalu melakukan pengawasan terhadap gerak-gerik putra putrinya. “Hal ini disebabkan peredaran narkoba tidak mengenal usia dan tempat. Jangan dikira peredaran itu ada di kota saja, melainkan di desa-desa sekalipun. Maka itu saya tegaskan kepada orangtua untuk bersama-sama melakukan pengawasan terhadap peredaran gelap narkotika,” tandasnya. *ode

loading...

Komentar