nusabali

Rekor, Tiket Konser Tulus Ludes Dalam 3 Jam

  • www.nusabali.com-rekor-tiket-konser-tulus-ludes-dalam-3-jam

Tiket konser tunggal Tulus habis terjual dalam tiga jam dan mencetak rekor terbaru penjualan tiket konser tercepat  yang pernah diselenggarakan Rajawali Indonesia.

JAKARTA, NusaBali
Hal itu disampaikan Direktur Utama PT Melon Indonesia by Telkom Indonesia, Dedi Suherman saat menggelar konferensi pers di Hardrock Cafe, Jakarta, Selasa (5/2).

“Ini rekor kami menjual tiket artis di Indonesia, lawannya cuma (konser) artis Korea yang baru konser kemarin,” ungkap Dedi Suherman.

Sebanyak 4500 tiket disediakan untuk beberapa kategori. Tingginya antusiasme pembeli tiket menurut Dedi sempat tidak diantisipasi pihaknya.

"Waktu itu agak anggap enteng. Persiapan biasa saja. Di luar dugaan setengah jam pertama sistem hampir down," tutur Dedi.

Fakta ini menunjukkan betapa konser Tulus amat dinanti. Hal serupa disampaikan CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul.

"Ini menjadi torehan baru yang membanggakan bagi Tulus," tutur Anas seperti dilansir tempo.

Melihat tingginya antusiasme yang ada, pihak penyelenggara konser menyiapkan 250 tiket yang dapat dibeli langsung di Istora Senayan sejak pukul 10.00 WIB.

"Kami menambah sekitar 250 lembar tiket yang bisa dibeli di Istora mulai jam 10 pagi," ujarnya. Tulus sendiri tak menyangka konsernya mendapat respons yang begitu positif sejak penjualan tiket. Hal itu membuatnya senang juga deg-degan.

Tulus berharap apa yang sudah disiapkan bersama timnya dalam konser yang berlangsung tadi malam bisa menjadi suguhan yang menarik dan dikenang para penontonnya.

Konser Monokrom menjadi konser terbesar Tulus sepanjang berkiprah di dunia musik. Tulus berkolaborasi dengan arsitek Wiyoga Nurdiansyah untuk merancang konsep panggung dan juga melibatkan Papermoon Puppet Theatre yang dlibatkan untuk menyajikan visualisasi berbeda di atas panggung.

Monokrom sendiri adalah judul album ketiga Tulus yang telah banyak menyabet raihan gemilang di industri musik Indonesia. Mulai dari telah didengar sebanyak ratusan juta kali di media dengan streaming, hingga mampu mengantarkan penyanyi kelahiran Bukittingi tersebut meraih puluhan penghargaan di dunia musik. *

Komentar