nusabali

Tim Australia Lawan Persija Selanjutnya

  • www.nusabali.com-tim-australia-lawan-persija-selanjutnya

Usai mengalahkan klub Singapura, Home United 3-1 pada Selasa (5/2), Persija Jakarta akan menghadapi klub Australia, Newcastle Jets pada laga kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019. 

JAKARTA, NusaBali
Newcastle Jets adalah runner-up A-League 2017-2018.  Memulai final series Liga Australia, Newcastle Jets ke laga puncak usai menang 2-1 atas Melbourne City di semifinal. Namun Newcastle Jets kalah 0-1 dari Melbourne Victory di partai final.

Klub berjulukan The Jets itu baru berdiri pada 1 Agustus 2000. Berkandang di Newcastle International Sports Centre yang memiliki kapasitas 33.000 tempat duduk, Newcastle Jets dipastikan bakal menjadi lawan yang sangat tangguh bagi Persija Jakarta.

Newcastle Jets mempersiapkan 18 pemain di laga pertama di kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Mereka akan menjamu Persija pada 12 Februari. Dari 18 pemain, beberapa pemain memiliki pengalaman tampil di Liga Champions Asia, seperti Jason Hoffman dan Ben Kantarovski.

Nikolai Topor-Stanley pemain yang memenangi Liga Champions Asia bersama Sydney Wanderers pada 2014.

"Kami memilih pemain-pemain inti yang kuat dengan memadukan pemain berpengalaman dan pemain muda.," ujar Pelatih Kepala Ernie Merrick, di situs resmi klub Australia itu. *

loading...

Komentar