nusabali

Blackpink Debut di Acara TV Amerika

  • www.nusabali.com-blackpink-debut-di-acara-tv-amerika

Blackpink akan debut di program televisi Amerika. Untuk pertama kalinya mereka bakal tampil di Good Morning America yang ditayangkan ABC, pekan depan.

JAKARTA, NusaBali
Itu diketahui dari akun Twitter resmi Good Morning America, yang mengonfirmasi bahwa Blackpink bakal tampil secara live di studio mereka di Times Square New York, Selasa (12/2) mendatang. Penampilan itu bisa ditonton di televisi mulai pukul 7 waktu setempat.

Dengan demikian, Blackpink menjadi girlband pertama yang diundang ke acara televisi AS.

Sebelumnya, BTS sempat membuat heboh saat mereka terbang ke AS untuk bertamu di beberapa acara bincang-bincang televisi lokal. Mereka hadir di The Late Late Show bersama James Corden, bahkan sudah tembus diundang ke The Ellen DeGeneres Show.

Mereka juga sudah beberapa kali tampil di acara di Hollywood, seperti Billboard Music Awards 2018. Yang terbaru, BTS disebut akan tampil di Grammy Awards, Minggu (10/2).

Sementara BLACKPINK, belakangan memang kesuksesannya melesat, bahkan sudah mulai merambah pasar AS. Agensi yang menaungi mereka, YG Entertainment dikabarkan dikontak beberapa label rekaman AS terkait itu. Diduga mereka akan punya kolaborasi dengan musisi internasional.

BLACKPINK juga memasukkan AS dalam tur dunia mereka tahun ini. "Kami tidak sengaja mengeluarkan [album baru] untk promosi AS. Kami akan bekerja keras tak peduli kami ke Amerika atau tidak. Saya percaya masuk ke AS akan berjalan secara alami," kata

Jisoo, salah satu personel Blackpink saat ditanya soal usahanya masuk ke AS seperti dilansir cnnindonesia. Baru-baru ini, BLACKPINK menyapa penggemarnya di Indonesia dengan konser di ICE, BSD. *

loading...

Komentar