nusabali

Ariana Grande Batal Tampil di Grammy

  • www.nusabali.com-ariana-grande-batal-tampil-di-grammy

Berselisih dengan Produser

JAKARTA, NusaBali
Penyanyi Ariana Grande disebut tak bakal tampil bahkan hadir di ajang penghargaan Grammy Awards 2019. Ariana tak muncul di acara bergengsi itu disinyalir karena ada perselisihan dengan produser acara tersebut atas pemilihan lagu yang bakal dibawakan Grande.

Seorang sumber mengatakan kepada Variety bahwa Grande merasa terhina setelah para produser menolak untuk memberi izin menyanyikan single terbaru, 7 Rings. Setelah berusaha berunding, sempat disepakati bahwa penyanyi 25 tahun itu dapat membawakan lagu tersebut secara medley.

Hanya saja, Grande kemudian menarik diri setelah produser bersikeras bahwa lagu kedua yang boleh dibawakan harus berdasarkan pilihan mereka.

Sumber itu menambahkan bahwa ketentuan tersebut tidak diberlakukan kepada musisi lain yang bakal tampil di acara yang dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles pada akhir pekan ini, Minggu (10/2) malam waktu Amerika Serikat.

Meski demikian, menurut Variety sebagaimana dilansir cnnindonesia, hingga kini pihak perwakilan Grammy belum menanggapi terkait isu tersebut.

Kasus yang terjadi pada Grande sebelumnya turut dialami oleh Lorde pada acara Grammy tahun lalu. Saat itu, para produser acara menolak penyanyi asal Selandia Baru itu membawakan lagu dari album Melodrama yang masuk ke nominasi 'Album of the Year'.

Mereka justru menawari Lorde untuk tampil dalam sesi persembahan khusus untuk Tom Petty dan kemudian balik ditolak oleh pelantun Royal tersebut.

Tahun ini, Grande dinominasikan untuk Best Pop Vocal Performance dengan lagu God is a Woman dan Best Pop Vocal Album untuk 'Sweetener' (2018).

Tak ayal dengan masalah ini, diberitakan Variety, Grammy Awards 2019 telah kehilangan aksi dari peraih dua nominasi yang cukup berpengaruh dalam beberapa waktu belakangan itu untuk mendongkrak rating mereka.

Dalam dua tahun terakhir, Grande telah mengalami dua tragedi besar, insiden bom di arena konsernya di Manchester pada 2017 dan kematian Mac Miller, mantan kekasihnya, akibat overdosis pada September tahun lalu.

Di samping itu, ia juga telah menggelar konser besar 'One Love Manchester' untuk mengenang korban tragedi, meraih posisi puncak untuk albumnya Sweetener, serta melahirkan sejumlah lagu hit seperti Thank U, Next dan 7 Rings.

Ditambah, dua lagu baru itu telah memecahkan rekor di layanan musik streaming Spotify dan bakal jadi bagian dalam album terbaru yang bakal dirilis Jumat (8/2) ini.  *

Komentar