nusabali

Damri Layani Trayek Kayuambua

  • www.nusabali.com-damri-layani-trayek-kayuambua

Damri tambah trayek baru Bangli-Kayuambua-Penelokan-Songan sejak 21 Januari 2019. Namun belum banyak yang memanfaatkan layanan ini, diduga karena belum banyak warga mengetahuinya.

BANGLI, NusaBali
Sebelumnya Damri hanya melayani trayek Bangli- Kintamani-Songan, Bangli - Kintamani -Tejakula (Buleleng). Padahal Damri sudah pasang baliho informasi di sejumlah lokasi.

Pengawas layanan Damri di Bangli, Yudik Arta, bersama driver I Gede Oka, mengatakan telah pasang baliho informasi layanan Damri melalui wilayah Kecamatan Susut. “Mungkin belum banyak yang tahu. Kami sudah pasang baliho di areal Terminal Loka Crana, depan Pasar Kayuambua, dan lokasi lainnya,” ungkap Yudi Arta, Rabu (6/2). Dikatakan, layanan Damri Bangli-Kayuambua-Penelokan-Songan sehari tiga kali pada pukul 06.30 Wita, pukul 09.30 Wita, dan pukul 14.00 Wita.

Disampaikan, Damri ngetem di Kayumbua sekitar 15 menit lokasinya di depan Pasar Kayuambua. Ongkos umum Rp 5.000 dan pelajar Rp 3.500. Gede Oka mengatakan, layanan Damri dari Bangli - Kintamani -Tejakula (Buleleng) sudah banyak yang memanfaatkannya karena langsung dari Bangli ke Kintamani. “Kalau jam kantor biasa pegawai camat, pegawai bank cabang Kintamani juga memanfaatkan layanan kami. Mayoritas masyarakat yang ke pasar, ada juga yang ke rumah sakit,” sebutnya. Jika ramai dalam sehari penumpang yang diangkut 100 orang lebih. Armada yang dimanfaatkan sebanyak 6 unit dan 2 dua unit cadangan. *e

loading...

Komentar