nusabali

7 Personel Polres Klungkung Disanksi Push Up

  • www.nusabali.com-7-personel-polres-klungkung-disanksi-push-up

Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Klungkung melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin kepada personel Polres Polres Klungkung, Rabu (6/2).

SEMARAPURA, NusaBali
Sebanyak 7 personel yang melanggar diberikan sanksi push up dan lari. Penegakan disiplin ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Klungkung, Kompol Ida Bagus Dedi Januartha didampingi Seksi Propam.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan setiap anggota. Jadi sebelum kita menertibkan orang lain dalam hal ini masyarakat, kita akan tertibkan dulu internal,” ujar Kompol Januartha.

Dalam kegiatan tersebut anggota yang melanggar melaksanakan hukuman disiplin dengan lari mengelilingi Mapolres kemudian push up di lapangan. Dari pelaksanaan hukuman disiplin yang diberikan menjadi pelajaran kepada seluruh anggota untuk selalu disiplin dalam melaksanakan tugas kedinasan. “Hal ini demi terciptanya anggota Polri yang tertib dan disiplin dalam semua aturan, sehingga lahir anggota Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” ujarnya.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Klungkung, AKP I Putu Gede Ardana mengatakan, sebagai seorang penegak hukum sudah selayaknya wajib tertib hukum.

“Jangan sampai malah melanggar peraturan disiplin karena kita harus dapat menjadi contoh tauladan yang baik bagi masyarakat,” ujarnya. Diketahui personel yang mendapat sanksi lari dan push up tersebut, karena tidak menghadiri sebuah acara yang digelar di Karangasem pada, Sabtu (2/2) lalu.*wan

loading...

Komentar