nusabali

Wabup Kasta Pimpin Rapat Persiapan Pemeriksaan BPK

  • www.nusabali.com-wabup-kasta-pimpin-rapat-persiapan-pemeriksaan-bpk

Wakil Bupati (Wabup) Klungkung I Made Kasta pimpin rapat pembahasan persiapan pemeriksaan (Badan Pemeriksa Keuangan) BPK yang melibatkan perangkat daerah dan perangkat desa se-Kecamatan Klungkung.

SEMARAPURA, NusaBali

Acara tersebut bertempat di Ruang Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Senin (4/2). Hadir Sekda Klungkung Gde Putu Winastra, Kepala InspektoratKlungkung I Made Seger serta para pimpinan OPD. Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta mengatakan, kepada seluruh perangkat daerah maupun perangkat desa untuk memahami aturan-atuaran yang sudah berlaku. Sehingga nantinya bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tupoksi masing-masing unit. “Pahami aturan-aturan yang sudah berlaku, yang paling utama jangan ada instansi yang melanggar aturan yang sudah ditentukan,” ujarnya

Tak hanya itu saja, Wabup Kasta juga mengingatkan agar terlebih dahulu menyiapkan data-data agar bisa beragumentasi dengan baik saat nantinya BPK turun. Selain itu, kerjasama yang baik antara pimpinan dengan bawahan harus terjalin dengan baik. ”Komunikasi, koordinasi dan konsultasi di dalam menjalankan tugas sesuai tupoksi di masing-masing unit harus terus dijaga dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Kepala Inspektorat Klungkung I Made Seger menyampaikan tujuan dari rapat tersebut yakni untuk memberikan pemahaman kepada masing-masing perangkat daerah maupun perangkat desa agar bisa menjalankan tugas maupun program-program sesuai aturan yang berlaku. “Apapun nantinya program-program yang sudah berjalan maupun yang baru dirancang agar bisa menyesuaikan dengan aturan yang sudah berlaku,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Made Seger menambahkan agar  penghargaan yang sudah Pemkab Klungkung raih agar bisa dipertahanan atau bisa ditingkatkan. “Mari menjalankan tugas secara tulus ikhlas agar pekerjaan yang kita kerjakan bisa berjalan dengan baik,” harapnya. *wan

loading...

Komentar