nusabali

Bayar 1% Makan Siang Sepuasnya di Lumbung Restaurant Ubud

  • www.nusabali.com-bayar-1-makan-siang-sepuasnya-di-lumbung-restaurant-ubud

Februari ini adalah ulang tahun pertama dari Lumbung Restaurant, di Desa Visesa Ubud. Untuk merayakannya, mereka membagikan dua penawaran khusus untuk dapat  Anda ikuti, termasuk membayar 1% untuk makan siang dan Rp.1 untuk afternoon tea.

Lumbung Restaurant yang terletak di antara dua dinding ngarai, di atas sungai yang mengalir, dikelilingi oleh pepohonan hijau nan rimbun. Dengan menu yang dikonsepkan oleh salah satu koki terkenal Indonesia, Mandif Warokka, restoran ini unggul dalam menyajikan makanan Indonesia yang tidak biasa - hidangan eksotis yang ditemukan di pelosok kepulauan Indonesia, kaya akan rasa, dengan resep dan rempah-rempah asli.

Dengan penawaran di Ulang Tahun Pertama mereka, Anda dapat memiliki kesempatan untuk menikmati rasa :

Afternoon Cheers


Nikmati Afternoon Tea  yang populer dari Lumbung  Restaurant yang dibuat untuk pasangan. Dengan harga Rp 150.000 ++ per orang dan hanya dengan tambahan Rp. 1 , Anda dan pasangan dapat menikmati Afternoon Tea.

Syarat dan ketentuan:
- Hanya berlaku untuk 12 pasangan pertama yang memesan
- Pemesanan harus dilakukan sebelum 8 Februari 2019
- Hanya berlaku untuk pemesanan antara 8-11 Februari 2019 (15:00 - 17:00)
- Pasangan yang menang harus mengambil gambar di pintu masuk Lumbung Restaurant, mengunggah ke Instagram dengan tagar: #ONEversary19 #Lumbungrestaurant #LumbungatVisesa

Pemesanan melalui www.lumbungpadiubud.com

The Oneversary Treat


Nikmati Makan Siang 'Nusantara' Buffet di Lumbung Restaurant dan bayar hanya 1%! Nusantara Buffet ini mewakili banyak rasa, hidangan, dan resep dari kepulauan di Indonesia yang luas, biasanya hidangan ini tersedia secara regular dengan harga Rp 120.000 ++ / orang, tapi untuk merayakan hari jadi pertama mereka, Lumbung Restaurant menawarkan 12 pemenang yang beruntung untuk menikmati makan siang ini dengan bayar 1% sepuasnya !

12 orang pertama yang memesan akan mendapatkan promosi khusus ini!  Dan harus memesan makan siang untuk tanggal 12 Februari 2019 antara pukul 12.00 – 15.00.

Syarat & Ketentuan :
-1% harga hanya tersedia untuk 1 orang, tamu tambahan harus membayar harga reguler
- Periode pemesanan: 5 - 12 Februari 2019
- 12 orang pertama yang memesan akan memenangkan promosi untuk Makan Siang Prasmanan Nusantara, dan akan diinformasikan melalui email
- Orang kedua akan dikenai biaya harga reguler Rp 120.000 ++ / orang
- Berlaku untuk 12 lucky booker pertama
- Pemenang harus mengambil gambar di pintu masuk Lumbung, mengunggah ke Instagram dengan tagar: #ONEversary19 #Lumbungrestaurant #LumbungatVisesa

Pemesanan melalui www.lumbungpadiubud.com

Lumbung Restaurant di Desa Visesa Ubud
Jl. Suweta, Banjar Bentuyung Sakti, Ubud – Gianyar 80571
[email protected] | +62 361 2091788

Komentar