nusabali

Tim Rossi Siap Berlaga di Moto2 dan Moto3

  • www.nusabali.com-tim-rossi-siap-berlaga-di-moto2-dan-moto3

Valentino Rossi antusias menanti kiprah timnya, Sky Racing VR46, di Moto2 dan Moto3 2019.

MILAN, NusaBali
Dia percaya rider-ridernya mampu bersaing untuk gelar juara. Sebab Sky Racing VR46 meluncurkan tim Moto2 dan Moto3 untuk musim 2019 pada Jumat (1/2) di Milan. Di kelas Moto2, Luca Marini yang adik tiri Rossi, dan Nicolo Bulega mengemban tugas berat.

Setelah musim lalu Francesco Bagnaia sukses menjadi juara dunia, keduanya akan diharapkan dapat mempertahankan titel itu. Bagnaia sendiri musim 2019 ini naik kelas ke MotoGP dan akan memperkuat Pramac Ducati.

Sementara di Moto3, Dennis Foggia dipertahankan sebagaimana Marini di Moto2. Foggia akan didampingi Celestino Vietti dalam misi mengejar titel juara dunia.

Rossi percaya timnya bisa menjalani musim yang bagus, khususnya karena tim berhasil dipertahankan. Dia juga menyatakan akan berusaha memberikan perlengkapan terbaik untuk anak-anak didiknya, agar tampil optimal.

"Ayo, kita bersenang-senang. Tahun lalu adalah tahun yang fantastis, tapi kita harus memikirkan yang berikutnya, di mana kita akan mencoba bertarung untuk memenangi kejuaraan," kata Rossi dalam pesan video yang dikutip Crash.

Sementara itu, kita harus jadi protagonis, kita tak kekurangan apapun. Tim masih tetap sama dan itu tidaklah mudah. Ini adalah sebuah poin penting.

Valentino Rossi meyakini tim balap miliknya, Sky Racing VR46 bakal lebih berbicara banyak dalam merebut gelar juara di 2019. Sky Racing seperti diketahui bakal bersaing di Moto2 dan Moto3.

Dia meyakini Sky Racing bakal jadi protagonis di Moto2 dan Moto2. Dia pun meminta para pembalap agar berjuang keras agar bisa merebut juara.

Sky Racing VR46 sudah dilaunching di Milan pada Jumat (1/2) lalu. Saat launching, Rossi hanya memberi pesan lewat video karena sedang persiapan untuk launching Monster Energy Yamaha dan tes pramusim di Sepang pada 6-8 Februari. *

Komentar