nusabali

Ronaldo Cetak Rekor Baru Lagi

  • www.nusabali.com-ronaldo-cetak-rekor-baru-lagi

Juventus diimbangi Parma 3-3 dalam lanjutan Serie A. Namun bintang Si Nyonya Tua, Cristiano Ronaldo membuat catatan rekor baru lagi di laga tersebut.

TURIN, NusaBali
Juve sempat unggul dua gol saat menjamu Parma di Allianz Stadium, Minggu (3/2) dini hari WITA. Ronaldo membuat brace dan satu gol lain dicetak Daniele Rugani. Ketinggalan dua gol, Parma membelas berturut-turut lewat Antonio Barilla dan dua gol dan Gervinho.

Hasil imbang itu tak menggoyahkan Juventus di puncak klasemen Serie A dengan 60 poin dan Parma di peringkat ke-11(29 poin). Dengan dua gol di laga itu, Ronaldo menambah koleksi gol hingga menjadi 17 gol di musim pertamanya di Serie A. Catatan itu menyamai rekor David Trezequet.

Selain itu, Ronaldo tercatat mencetak gol pembuka dalam tujuh laga Serie A musim ini, sama dengan Piatek. Selain itu Ronaldo membobol gol ke gawang 13 tim dari 19 tim di Serie A sejauh ini.

Meski gagal menang, Ronaldo menilai Juve masih santai. "Saya senang dengan gol tetapi bukan hasilnya. Inilah sepakbola. Kami mundur di beberapa menit terakhir dan Parma memanfaatkan kesalahan kami," kata Ronaldo kepada DAZN yang dilansir FourFourTwo. *

Komentar