nusabali

Gita Gutawa Pilih Kerja di Balik Layar

  • www.nusabali.com-gita-gutawa-pilih-kerja-di-balik-layar

Penyanyi  Gita Gutawa saat ini diketahui mulai jarang tampil sebagai seorang penyanyi.

JAKARTA, NusaBali
Ia kini justru lebih memilih untuk fokus di belakang layar dan mengurus konser-konser yang akan digelar oleh sang ayah, Erwin Gutawa.

Bagi wanita kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 ini, ia cukup enjoy menjalani peran sebagai seorang creative director. Pasalnya, Gita bisa lebih banyak belajar, meski prosesnya jauh lebih sulit ketimbang bernyanyi di atas panggung.

"Ya beda-bedalah. Enjoynya beda di depan layar. Semalam nyanyi juga, sudah lama enggak tapi tetap seru juga. Tapi kalau ini mungkin sebenarnya lebih capek sih karena ada prosesnya kan, harus ngapain ini segala macam, tapi kadang juga buat aku seperti menyerap energi juga sih yang baik," papar  pemilik nama panjang Aluna Sagita Gutawa ini saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Dalam proses tadi aku juga ketemu teh Melly, kak Dewiq, kak Dee Lestari juga kayak jadi punya wah gitu ya ternyata. Dapat inspirasi juga yang mudah-mudahan nanti juga tersampaikan di konser gitu biar yang nonton mudah-mudahan punya apresiasi yang lebih, enggak cuma dengerin lagunya tapi juga oh ternyata bikinnya kayak gini ya," sambung penyanyi yang mengusung genre musik pop ini.

Mengenai rencana ke depan dari seorang Gita Gutawa, mantan kekasih Derby Romero ini mengaku akan tetap berada di dunia musik Indonesia. Namun saat ini ia cenderung lebih senang mengeksplor kemampuannya dengan bekerja di balik layar.

"Pada intinya sih aku lagi senang mengeksplor. Belajar saja sih, dan buat aku nyanyi tetaplah, tapi intinya aku tetap enggak bisa jauh-jauh dari musik lah. Ini kan juga project musik gitu yang nambah ilmu lah," tuturnya seperti dilansir okezone.

"Kalau istirahat banget di musik, juga enggak sih. Aku masih nyanyi-nyanyi. Cuma untuk bikin album ya berproses lah," pungkasnya. *

loading...

Komentar