nusabali

Buffon 'Ngeri' Lawan MU

  • www.nusabali.com-buffon-ngeri-lawan-mu

Kiper Paris Saint Germain (PSG) Gianluigi Buffon khawatir kekuatan timnya berkurang tanpa kehadiran Neymar.

PARIS, NusaBali
Apalagi PSG akan melawan Manchester United (MU) di Liga Champions.  Leg pertama digelar di Old Trafford pada 12 Februari. Neymar, yang musim ini mencetak 20 gol dalam 23 laga untuk PSG di semua kompetisi, akan melewatkan laga tersebut akibat cedera.

"Setiap tahun, saya selalu merasa kalau ini adalah saatnya. Namun sudah 24 tahun sejak saya berusaha menjuarai Liga Champions," kata Buffon, dikutip Four Four Two.

"Namun sangat sulit melakukannya. Kami juga harus sedikit beruntung. Sekarang, ini waktu yang sulit bagi kami karena Ney (Neymar) cedera. Bagi kami, Ney pemain yang sangat penting, karena dia melakukan hal-hal luar biasa untuk tim selama tiga bulan terakhir. Berbahaya bagi kami tanpa keberadaannya," kata Buffon.

PSG memiliki misi sulit lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Mereka harus berhadapan dengan wakil Inggris, MU untuk memperebutkan satu tempat di delapan besar nanti. Mereka mendapatkan pukulan telak, karena Neymar mendapatkan cedera pada bagian metatarsal kakinya pada pertandingan melawan Strasbourg pada Coupe de France.

Laporan Sportsmole, pemain Timnas Brasil itu dipastikan absen lawan MU. Cedera Neymar itu sangat parah. Hal itu karena bagian cedera itu Neymar alami tahun lalu, dimana ia menghabiskan sekitar empat bulan di ruang perawatan PSG untuk menyembuhkan.*

Komentar