nusabali

Penghuni Kos Diemukan Tewas di Kamar

  • www.nusabali.com-penghuni-kos-diemukan-tewas-di-kamar

Seorang wanita bernama Suma Ati binti Monal, 41, ditemukan tewas di dalam kamar kosnya di Jalan Tirta Ning II, Nomor 9 A, Sanur, Denpasar Selatan, Sabtu (2/2) sekitar pukul 18.00 Wita.

DENPASAR, NusaBali
Korban asal Kecamatan Kaliwates, Jember, Jawa Timur ini ditemukan oleh tetangga kosnya dalam keadaan mulut berbusa.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Hadimastika K Putro, Minggu (3/2) mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh tetangga kosnya, Fathur Rosih, 24. Saat itu, Fathur Rosih hendak menanyakan pembayaran listrik. Saat pintu kamarnya diketuk namun tak ada jawaban. Dari dalam kamar terdengar bunyi radio.

Karena tak ada jawaban, Fathur Rosih mencoba mendorong pintu kamarnya. Alangkah kagetnya dia melihat korban tergeletak mengenakan singlet dan bawahannya menggunakan handuk. Mulut korban juga keluar berbusa.

Fathur Rosih kemudian melaporkan kepada pemilik kos, Ketut Adi Wiriawan, 53. Bersama tetangga yang lainya mereka bergegas melihat korban dan melaporkan peristiwa itu ke Polsek Denpasar Selatan. Mendapat laporan itu tim Opsnal Polsek Denpasar Selatan langsung terjun TKP untuk melakukan penyelidikan. Di TKP polisi menemukan kondisi korban dalam keadaan terlentang, dengan kepala menghadap ke selatan, menggunakan singlet warna merah dan bawahan menggunakan sarungan handuk warna biru.

“Radio di dalam kamar korban dalam keadaan hidup. Di dalam kamar ditemukan botol kosong larutan, minyak urut, dan balsem.  Setelah dilakukan pemeriksaan luar tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Menurut keterangan saksi di TKP, korban sangat tertutup.  Dia jarang berkomunikasi dengan tetangga,” lanjut Iptu Hadimastika K Putro.

Dikatakan, sehari sebelum ditemukan tewas, korban sempat menangis kepada tetangganya. Saat itu korban mengaku mengalami banyak masalah. Sambil menangis korban meminta air putih lalu kembali ke kamarnya lagi. “Saat menagis itu, korban tak pernah mengatakan sedang sakit. Korban ini tertutup dengan tetangganya. Tetangganya tidak tahu siapa suami dan keluarganya. Setelah dilakukan olah TKP jenazah korban dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar,” pungkasnya. *po

Komentar