nusabali

Derby Romero Promo ke Bali

  • www.nusabali.com-derby-romero-promo-ke-bali

Pesan sosial dalam kehidupan keluarga dan masyarakat dapat ditemui dalam film yang pengerjaannya kurang lebih 2 bulan ini.

OKB Tembus 600 Ribu Penonton

DENPASAR, NusaBali
Menginjak hari ke-10 penayangannya, film ‘Orang Kaya Baru’ (OKB) garapan Screenplay Films dan Legacy Pictures menyambangi Bali untuk ajang promosi. Turut hadir Derby Romero, salah satu pemain film OKB, untuk menyapa penonton di bioskop dan awak media pada Minggu (3/2) sore di MM Juice Park 23 Mall, Jalan Kediri, Tuban, Kuta.

Sejak pertama kali ditayangkan pada 24 Januari 2019, film OKB masih bertengger di jajaran film yang paling diminati, yakni kini telah mencapai 600 ribu penonton di seluruh Indonesia. Film ini juga telah promosi ke beberapa kota sebulan sebelumnya, seperti Surabaya, Bandung, Medan, dan Cirebon. Tentu hal ini menjadi kebanggan tersendiri bagi pihak Screenplay Films yang diwakili oleh Jessika Pingkananda, selaku Public Relations dan Publicity dari Screenplay Films.

“Pulau Bali menjadi salah satu pulau yang dikunjungi karena antusias masyarakat Bali yang cukup tinggi menyaksikan film Orang Kaya Baru. Syukurnya sampai hari ke-10 film OKB tetap bertahan dan sudah mencapai 600 ribu penonton,” tandas Pingkan, bangga.

Film yang naskahnya ditulis oleh Sutradara kawakan Joko Anwar ini pula menggandeng sejumlah aktor-aktor yang telah lama malang melintang di dunia akting dan perfilman, beberapa diantaranya adalah, Lukman Sardi (Bapak), Cut Mini (Ibu), Raline Shah (Tika), Derby Romero (Duta), dan Fatih Unru (Dodi).

Dipaparkan pula oleh Derby, bahwa film OKB tersebut bergenre drama komedi yang mana ide ceritanya terinspirasi dari kisah masa kecil Joko Anwar yang kali ini diperankan oleh Fatih Unru dengan apik. Selain itu, kisah yang diangkat lebih banyak bercerita mengenai kehidupan sebuah keluarga yang awalnya tertimpa masalah ekonomi, namun tidak disangka kejadian buruk pun terjadi pada sang bapak yang juga akhirnya mengubah total kehidupan keluarga tersebut.

Selama proses syuting, banyak tantangan yang dihadapi Derby, terutama saat adegan melucu karena dirinya bukan komedian, namun bisa diatasinya dengan lancar karena memang sudah jadi hobinya dalam berakting. Ada pula aspek yang menurutnya membuat film OKB spesial karena adanya 4 karakter yang memiliki karakter yang unik dengan gayanya masing-masing.

“Ini baru pertama kali aku bermain film komedi. Tantangannya sih karena aku harus terlihat lucu sedangkan aku bukan komedian. Tapi sejauh ini aku bisa atasi karena memang hobi akting,” ungkap Derby pada awak media.

Premis yang disajikan dalam film OKB juga sangat menarik karena mencerminkan fenomena sosial yang dekat dengan masyarakat. Pesan sosial dalam kehidupan keluarga dan masyarakat juga dapat ditemui dalam film yang pengerjaannya kurang lebih 2 bulan ini. 7 cr41

Komentar