nusabali

Reaksi Menyenangkan

  • www.nusabali.com-reaksi-menyenangkan

Kami ingin terus bermain seperti ini, seperti yang manajer inginkan. Saya rasa dia sekarang senang.

Chelsea Benamkan Huddeslfield

LONDON, NusaBali
Chelsea bangkit dari kekalahan memalukan dengan kemenangan telak. Eden Hazard yakin Maurizio Sarri pun puas dengan reaksi yang ditunjukkan dirinya dan teman-temannya.

Chelsea pun menang 5-0 saat menjamu Huddersfield Town di Stamford Bridge, Sabtu (2/2) malam WITA. Hazard dan Gonzalo Higuain masing-masing mencetak dua gol, dan satu gol lain dibuat David Luiz.

Kemenangan telak ini menjadi penebusan Chelsea atas kekalahan memalukan 0-4 dari Bournemouth pada tengah pekan lalu. Ini juga jadi hasil krusial karena The Blues dua kali beruntun kalah di liga, usai ditumbangkan Arsenal.

"Saya selalu bilang ketika kami kalah di sebuah laga, kami perlu memenangi laga yang berikutnya dan kami tampil baik hari ini. Kami memainkan salah satu laga terbaik kami di musim ini dan mencetak lima gol bagus," ungkap Hazard.

"Fans tak senang pada Rabu lalu dan sekarang mereka begitu gembira. Kami ingin terus bermain seperti ini, seperti yang manajer inginkan. Saya rasa dia sekarang senang. Dia sebelumnya menginginkan reaksi dari kami dan kami memberikannya," ujar Hazard, kepada BBC.

Pada laga itu, kombinasi Hazard dan Higuain cukup tajam. Hazard mampu menopang Higuain di lini depan, begitu pun sebaliknya.

Higuain, yang menjalani laga keduanya di Stamford Bridge, berhasil mengimbangi umpan-umpan pendek Hazard di depan kotak penalti Huddersfield. Hal itu membuat manajer Maurizio Sarri menilai Higuain sangat cocok ditandemkan dengan Hazard.

"Saya sangat senang sebab terlepas dari golnya, dia (Gonzalo) sangat cocok bermain bersama Eden (Hazard). Bagi kami, itu sangat berguna," kata Sarri dilansir Sky Sports.

"Ketika dia (Higuian) datang, dia tidak dalam kondisi terbaiknya, sekarang dia membaik dan mereka sangat cocok dimainkan bersama, sangat memahami satu sama lain," jelas Sarri.

Dengan dua gol pada penampilan keduanya di Premier League, Higuain lanjutkan ketajamannya bersama Sarri. Dua gol itu menandai catatan bagus Higuain bersama Sarri. Penyerang baru Chelsea ini menunjukkan, Sarri memang tahu cara memaksimakannya. Baru dua kali tampil di Premier League bareng Chelsea, Higuain mengoleksi dua gol.

Opta mencatat, tambahan dua gol di liga itu menjadikan Higuain punya torehan 38 gol dari 37 penampilan liga, baik di Serie A dan Premier League, bersama Sarri. Higuain punya 40 gol dalam 45 laga di bawah arahan Sarri. Higuain jadi pemain Chelsea pertama yang mencetak dua gol pada debut liga di kandang, sejak Mario Stanic pada Agustus 2000. *

Komentar