nusabali

Pick Up Tabrak Pohon, 1 Tewas, 2 Luka

  • www.nusabali.com-pick-up-tabrak-pohon-1-tewas-2-luka

Korban Ako Ramdani hendak dirujuk ke RSU Sanjiwani, namun dalam perjalanan yang bersangkutan dinyatakan meninggal dunia.

Para Korban Hendak Berjualan Pakaian di Kintamani


BANGLI, NusaBali
Sebuah mobil pick up nomor polisi DK 9991 DA mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Sekardadi, Banjar/Desa Sekardadi, Kecamatan Kintamani, Bangli, Sabtu (2/2). Mobil pick up yang dikemudikan oleh Nendar, 25, asal KP Buniasih, Desa Banyu Rasa, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat dan membawa dua penumpang Abas, 30, Dusun Karang Sari, Desa Bangun Sari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis dan Ako Ramdani, 33. Ketiganya hendak berjualan pakaian bekas di Pasar Singamandawa, Kintamani.

Akibat kecelakaan tersebut, Ako Ramdani asal Dusun Karang Sari, Desa Bangun Sari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, mengalami patah pada tangan kiri, patah pada paha kiri dan luka pada kepala bagian belakang. Ako hendak dirujuk ke RSU Sanjiwani, namun dalam perjalanan yang bersangkutan dinyatakan meninggal dunia.

"Korban meninggal dalam perjalanan. Sementara dua korban lainnya Nendar mengalami luka robek pada bibir bagian bawah dan luka robek pada lidah. Sedangkan Abas mengalami luka robek pada bibir bagian bawah dan luka lecet pada kaki bagian kiri," ungkap Kasubbag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi.  AKP Sulhadi mengungkapkan kecelakaan tunggal yang melibatkan pick up DK 9991 DA terjadi sekitar pukul 05.00 Wita.

Kendaraan datang dari arah selatan (Susut) menuju utara (Kintamani) untuk berjualan, namun dalam perjalanan pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga menabrak pohon perindang. "Diduga sopir mengantuk, sampai akhirnya menabrak pohon yang ada di kiri jalan," jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, Ako Ramdani yang posisi di dekat pintu masuk terjepit, kaki dan tangan mengalami patah tulang. "Bagian depan mobil (kiri) ringsek akibat benturan yang keras," ujar AKP Sulhadi. Lanjutnya, para korban sudah mendapat penanganan medis, namun Ako Ramdani nyawanya tidak tertolong. Sambung AKP Sulhadi, petugas unit Laka Polres Bangli telah melakukan olah TKP. Kemudian untuk saat ini kendaraan pick up DK 9991 DA diamankan di Mapolres Bangli. Mobil berwarna hitam tersebut dibawa ke Polres Bangli dengan cara diderek. *es

Komentar