nusabali

Setelah Menyegel, Satgas Geledah Kantor PT Liga

  • www.nusabali.com-setelah-menyegel-satgas-geledah-kantor-pt-liga

Satgas Anti Mafia Bola melakukan penggeladahan di Kantor PT Liga Indonesia.

JAKARTA, NusaBali
Mereka telah melakukan penyegelan lebih dulu pada Kamis (30/1).  Satgas menggelar penggeledahan di Kantor PT Liga Indonesia yang lama, yang berada di Rasuna Office Park DO-07, Jalan HR. Rasuna Said, RT 16/RW 01 Menteng Atas, Kuningan, Jakarta, Jumat (1/2/2019).

Satgas tiba pukul 12.30 WITA berjumlah delapan polisi. Ruangan dalam kondisi gelap karena mati lampu. Dalam pantauan detikSport, bagian lobi kantor tampak gelap. Salah satu pegawai footballicious, yang menggunakan salah satu lantai dalam gedung itu, mengatakan kantor memang mati lampu sejak Kamis sore.

Hal yang sama diungkapkan salah satu pegawai kantor. Dia menyebut ada aki dari genset yang rusak sehingga hanya Kantor PT Liga yang lampunya masih tidak menyala.

Meski demikian tak menghalangi Satgas untuk menjalankan aktivitasnya. Dengan bantuan lampu seadanya mereka melakukan penggeledahan.

"Menyegelnya memang dari semalam supaya tidak mengganggu karena ini ada aktivitas kantor," kata salah satu anggota kepolisian.

Sementara itu Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha Destria, tak mengetahui penyegelan dan penggeledahan kantor PT Liga Indonesia oleh Satgas Anti Mafia Bola. Setelah PT LI tutup, kantor digunakan untuk Komdis PSSI.

Belakangan diketahui kantor tersebut merupakan kantor Komisi Disiplin PSSI. Kantor itu disebut hanya untuk digunakan sebagai tempat rapat.

Sedangkan pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) menegaskan tidak memiliki hubungan apapun dengan PT Liga Indonesia yang kantornya disegel oleh tim Satgas Antimafia Bola Polri.

"Kantor kami di Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta Selatan, sementara yang disegel adalah kantor PT Liga Indonesia yang lama di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Jadi tidak ada hubungannya," ujar Manajer Media dan Hubungan Publik PT LIB Hanif Marjuni. *

loading...

Komentar