nusabali

MU Kontrak Lagi Martial Hingga 2024

  • www.nusabali.com-mu-kontrak-lagi-martial-hingga-2024

Pemain asal Prancis Anthony Martial (23) menandatangani kontrak dengan Manchester United (MU) sampai Juni 2024, dengan opsi kontrak dapat diperpanjang.

LONDON, NusaBali
Dikutip situs bbc.com pada Jumat (1/2), dikontrak dengan nilai 36 juta poundsterling. Menurut pelatih interim MU, Ole Gunnar Solskjaer, Martial sosok pemain yang cerdas dan dilengkapi bakat hebat. Solksjaer menilai, Martial akan jadi pemain dengan masa depan cerah dan menyenangkan.

"Saya ingin berterima kasih kepada Ole serta staf pelatih atas kepercayaan mereka kepada saya dan membantu mencapai tingkat permainan lebih jauh. Saya menikmati keberadaan saya di klub ini," kata Martial.

Martial mengawali lima pertandingan bersama Solksjaer dan mencetak satu gol setelah tampil sebagai pemain cadangan saat mengalahkan Arsenal di Piala FA pada Jumat. Pada Juni lalu, agen Martial mengatakan, pemainnya ingin meninggalkan Old Trafford dan Jose Mourinho dengan senang hati akan melepas kepergiannya. Tapi pihak manajemen MU membuka negosiasi baru dengan Martial.**

Komentar