nusabali

Hadapi Masalah Berat, Chelsea Siap Tebus Dosa

  • www.nusabali.com-hadapi-masalah-berat-chelsea-siap-tebus-dosa

Usai dipermalukan Bournemouth 4-0, Chelsea bersiap menebusnya saat menjamu Huddersfield Town, di Stamford Bridge, London, Sabtu (2/2) malam WITA.

LONDON, NusaBali
Menjelang laga tersebut Chelsea menghadapi masalah berat, dengan bocornya percakapan di ruang ganti, Laga tersebut juga jadi kesempatan The Blues kembali ke posisi empat besar jika mengalahkan Huddersfield. Poin mereka sama dengan Arsenal, 47 angka, yang akan berhadapan dengan Manchester City.

Opta mencatat, Chelsea mempunyai rekor bagus saat berhadapan dengan Huddersfield. Si Biru cuma kalah sekali dalam 16 laga terakhir. Hasil negatif itu didapat saat berhadapan di Piala Liga Inggris pada Oktober 1999.  Pada 15 laga lainnya selesai 11 kali menang dan 4 kali imbang.

"Kebobolan empat gol itu tak bisa diterima dan kami sangat marah akan itu. Setelah laga, kami berbicara selayaknya pria jantan, antara manajer dan pemain. Ini adalah hasil yang sangat berat setelah dua kemenangan di turnamen," kata Azpilicueta, di situs resmi klub.

Sementara Chelsea menghadapi masalah serius, setelah percakapan di ruang ganti antara Maurizio Sarri dengan para pemain Chelsea bocor. Kabarnya, Sarri menyalahkan Eden Hazard atas kekalahan Chelsea dari Bournemouth.

Usai laga, manajer Chelsea itu marah besar. Sarri 'mengusir' semua stafnya dan berhadapan langsung dengan para pemainnya di ruang ganti.

Percakapan itu berlangsung nyaris satu jam. Menurut laporan Telegraph, Sarri menyalahkan Hazard atas kekalahan Chelsea itu.

Gelandang Belgia itu dituduh tidak mengikuti instruksi dan bermain dengan caranya sendiri, bukannya bermain dengan apa yang sudah disampaikan kepada dia.

Di awal Januari lalu, Sarri mengindikasikan ketidaksukaannya terhadap performa Hazard belakangan ini. Pemain yang didatangkan dari Lille itu dianggap Sarri sebagai 'pemain yang lebih mengedepakan invidu, daripada seorang pemimpin’.

Meski begitu, Hazard toh tetap tampil mentereng di musim ini. Sudah 10 gol dan 11 assist diciptakan Hazard di Liga Inggris musim ini. *

Komentar