nusabali

Satu Anggota Naik Pangkat dan 12 Pensiun

  • www.nusabali.com-satu-anggota-naik-pangkat-dan-12-pensiun

Anggota Polres Gianyar menyelenggarakan apel pagi dirangkai dengan upacara korp raport kenaikan pangkat dan pelepasan anggota yang memasuki pensiun.

Apel Pagi Polres Gianyar

GIANYAR, NusaBali
Sebanyak 12 anggota yang memasuki purna bhakti dan satu orang dapat kenaikan pangkat. Upacara dipimpin Waka Polres Gianyar, Kompol Adnan Pandibu SIK di Lapangan Polres Gianyar, Jumat (1/2).

Dalam kesempatan itu, Inspektur Upacara Kompol Adnan mengungkapkan kenaikan pangkat bukanlah sebuah hadiah. Namun merupakan penilaian kinerja selama bertugas di Polri. “Diharapkan dengan pangkat yang lebih tinggi tujuannya untuk lebih dewasa berpikir dan semakin profesional dalam melaksanakan tugas-tugas di kepolisian,” jelasnya.

Sedangkan bagi 12 anggotanya yang telah memasuki purnabhakti ia selaku pimpinan mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang sudah diberikan selama bertugas. Meski sudah memasuki pensiun belasan anggotanya tersebut diberikan kenang-kenangan. Sehingga ketika sudah tidak aktif lagi menjadi anggota Polri, ada tanda sebagai pengingat bahwa sempat mengabdikan diri bagi bangsa dan negara dengan mengayomi masyarakat.

Adnan juga mengatakan untuk 12 anggotanya yang akan pensiuan mulai, Sabtu (2/2) hari ini. Setelah melakukan upacara, dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat kepada anggotanya yang naik pangkat. Begitu juga seluruh jajaran anggota Polres Gianyar memberikan selamat dan salam perpisahan kepada anggotanya yang akan memasuki masa purna bhakti tersebut. *nvi

Komentar