nusabali

Prabowo Flu Berat

  • www.nusabali.com-prabowo-flu-berat


Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto masih harus istirahat total karena terserang flu berat.

JAKARTA, NusaBali

"Sekarang kondisi sudah mulai membaik. Tadi saya sudah berkoordinasi, flunya sudah berkurang. Tapi beliau harus istirahat total. Kemarin bedrest, sekarang sudah mulai bisa terima tamu," ujar cawapres Sandiaga Uno, di Media Center Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

Sandiaga mengatakan selama ini setiap kali terserang flu, Prabowo memang membutuhkan waktu lama untuk beristirahat. Masa pemulihan Prabowo, katanya, hingga dua pekan. "Dia flu kan. Nah recovery-nya cukup lama (kalau flu). Terakhir yang waktu saya debat di Pilgub DKI, recovery-nya dia sampai dua minggu," katanya.

Di sisi lain, eks Wagub DKI Jakarta itu menjelaskan alasan mengapa mobilitasnya lebih banyak dibanding sang capres. Sandiaga mengatakan hal itu merupakan kesepakatan bersama. "Ya Pak Prabowo, kami sudah berbagi tugas dan sekarang alhamdulillah dari hasil survei terakhir, Pak Prabowo popularitasnya masih tinggi. Dia juga dinanti-nanti masyarakat," ucap Sandiaga, seperti dilansir detikcom. "Kunjungan Pak Prabowo ke depan adalah kunjungan ke daerah yang strategi dan memiliki dampak elektoral besar," sambungnya.

Sebelumnya Waketum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengungkap Prabowo tengah bedrest lantaran flu berat. Akibat sakitnya, Prabowo tak bisa menghadiri acara konsolidasi nasional PKS kemarin, Rabu (30/1).

Kamis kemarin, kondisi Prabowo disebut telah membaik. Ketum Partai Gerindra itu juga telah menerima kunjungan dari purnawirawan TNI/Polri di rumahnya di Hambalang, Kabupaten Bogor. *

Komentar