nusabali

Mobil Pedagang Buah Nyemplung ke Selokan

  • www.nusabali.com-mobil-pedagang-buah-nyemplung-ke-selokan

Pedagang buah, Ni Komang Sugiartini, 34, nyemplung ke selokan sedalam 3 meter bersama mobil pick up DK 8221 SW, Kamis (31/1).

AMLAPURA, NusaBali
Kejadian itu dialami di perbatasan Banjar Iseh dengan Banjar Kikian, Desa Sinduwati, Kecamatan Sidemen. Meski tiada luka, pengemudi pick up DK 8221 AW langsung dibawa berobat ke RSU Bintang. 

Komang Sugiartini menuturkan, seperti biasa ke Pasar Klungkung jualan buah salak, berangkat dari Banjar Sukaluwih pukul 03.00 Wita. Setelah selesai melakukan transaksi kemudian pulang ke kampungnya, sendirian. Hanya saja, sebelum melintasi tempat kejadian itu, sempat singgah di Banjar Kikian, Desa Sinduwati, Kecamatan Sidemen. Setelah melanjutkan perjalanan pulang dari Banjar Kikian, baru berjalan sekitar 300 meter melintasi tikungan di perbatasan Banjar Kikian dengan Banjar Iseh, tanpa sebab yang jelas, saat menikung ke kiri pick up nyemplung ke selokan.

Sesaat setelah kejadian, Sugiartini mengontak keluarganya di Banjar Amerta Bhuana dan di Banjar Kikian. Relawan, petugas Polsek Sidemen, dan warga terjun ke lokasi kejadian. Pick up hitam ramai-ramai ditarik gunakan tali, ada yang mendorong dari bawah ada yang menarik dari jalan raya. Terpisah, Perbekel Desa Amerta Bhuana, Kecamatan Selat, I Wayan Suara, langsung melarikan Ni Komang Sugiartini ke RSU Bintang Klungkung untuk melakukan cek medis. Ternyata korban sama sekali tidak mengalami luka. “Kami perlu juga mengajak ke RSU Bintang untuk mengetahui kondisi fisiknya,” kata Perbekel Amerta bhuana I Wayan Suara.

Saat di TKP, nampak hadir dari Polsek Sidemen Kanit Reskrim Ipda I Nyoman Sari, Babinkamtibmas Sinduwati Aiptu Syamsudin, turut memberikan bantuan. Korban mengaku, tidak mengetahui persis kejadiannya. “Sepertinya ada yang menggerakkan setir itu, tiba-tiba berbelok ke kiri dan saya baru sadar setelah ada di selokan,” kata Sugiartini. Usai kejadian, warga  yang membantu terbagi dua, ada yang membantu menangani kendaraan Suzuki Pickup, membawa ke bengkel untuk perbaikan. Sebagian warga ada yang menangani kesehatan korban. *k16

Komentar