nusabali

The Rock Absen dari 'Fast & Furious' Terbaru

  • www.nusabali.com-the-rock-absen-dari-fast-furious-terbaru

Produksi spinoff 'Fast & Furious', 'Hobbs & Shaw' telah rampung. Baru-baru ini sang bintang The Rock mengumumkan proses produksi ini telah berjalan.

JAKARTA, NusaBali

Akan tetapi, 'Hobbs & Shaw' tak akan menjadi satu film 'Fast & Furious' terbaru yang bakal tayang.Sudah dipersiapkan sekuel yang ke sembilan untuk kisah para pebalap jalanan ini tayang di layar lebar. Akan tetapi, The Rock mengkonfirmasi dirinya tak bakal ikut terlibat dalam film tersebut.

"Membuat cerita yang lebih beragam dari 'Fast & Furious' memang selalu menjadi tujuannya. Akan tetapi, kali ini aku tak dapat bergabung karena mereka sudah memasuki waktu untuk memulai syutingnya. Tapi siapa tahu, akan ada kesempatan untuk film selanjutnya, bagian ke sepuluh misalnya," ujar The Rock seperti dikutip detik dari MTV. The Rock menambahkan, kemungkinan untuk bergabung dengan 'Fast & Furious' selalu ada. Terlebih ia juga mengungkapkan, Hobbs masih memiliki urusan dengan Toretto dalam kisah film tersebut.

The Rock benar ketika dia mengatakan bahwa Hobbs dan Toretto memiliki urusan yang belum selesai. Tetapi ada beberapa dinamika kehidupan nyata yang mungkin ikut bermain ketika datang ke waralaba. Johnson memiliki perselisihan yang dipublikasikan dengan Vin Diesel selama produksi di 'The Fate of The Furious'.

Perselisihan itu dikabarkan menyangkut spinoff 'Hobbs & Shaw' yang tak dapat diterima oleh Vin Diesel. Ketegangan di antara keduanya telah diketahui banyak orang yang menyebut keduanya bersaing satu sama lain.

The Rock kini menyambut 'Hobbs & Shaw' rilis di layar lebar. Spinoff tersebut akan dirilis pertengahan tahun ini. Turut dibintangi Idris Elba dan Vanessa Kirby, film tersebut dijadwalkan tayang 2 Agustus mendatang. *

loading...

Komentar