nusabali

Reino Barack Beri 'Love' pada Syahrini

  • www.nusabali.com-reino-barack-beri-love-pada-syahrini

Isu adanya hubungan asmara antara penyanyi Syahrini dengan pengusaha Reino Barack semakin santer terdengar.

JAKARTA, NusaBali

Bahkan kini keduanya juga tak malu-malu lagi memperlihatkan kedekatan satu sama lain di media sosial. Meski hingga kini belum ada klarifikasi langsung dari keduanya, yang pasti keduanya tak pernah membantah soal gossip yang makin gencar itu.

Padahal selama menjalin cinta dengan Luna Maya, Reino jarang memperlihatkan kisah cintanya kepada mantan kekasihnya itu.

Namun sejak putus dari Luna dan dikabarkan dekat dengan pelantun Sesuatu itu, Reino memang menjadi incaran warganet setiap kali Syahrini menggunggah foto.

Seperti kali ini, di salah satu foto yang diunggah Syahrini. Dalam foto tersebut, Syahrini tengah duduk di atas sofa. Pelantun lagu Semua Karena Cinta itu berpose terlihat mengangkat kakinya dengan pandangan tak menatap kamera. Dan tak lupa menuliskan caption yang manis.

"Because,You Love Me !” tulis Syahrini dalam unggahannya Kurang lebih 3 jam setelah foto itu dibagikan oleh Syahrini, Reino pun hadir di kolom komentar. Tanpa kata-kata, mantan kekasih Luna Maya itu menyisipkan satu emotikon bentuk hati berwarna ungu.

Meskipun Reino sendiri tak mengungkapkan maksud dibalik emotikon hati itu, para warganet pun ramai-ramai membalas.

"Mending go publik ya inces dari pada di sindir2 mulu????mending di gandeng dah si Aa nya biar rame sekalian,” tulis warganet seperti dilihat vivanews. "Semoga Incess dan Reino selalu bahagia dan langgeng utk selamanya Aamiin YRA." *

Komentar