nusabali

Konser Reuni Dewa 19 Lanjut Tanpa Dhani

  • www.nusabali.com-konser-reuni-dewa-19-lanjut-tanpa-dhani

Ahmad Dhani akan tetap hadir meski dalam bentuk tayangan

JAKARTA, NusaBali

Sebelum diputuskan bersalah atas kasus ujaran kebencian, musisi Ahmad Dhani bersama Dewa 19 dan mantan vokalis mereka, Ari Lasso hingga Once Mekel tengah mempersiapkan konser Dewa 19 Reunion. Konser ini rencananya dilangsungkan di Kuala Lumpur, Malaysia pada 2 Februari mendatang.

Pasca penahanan Ahmad Dhani, sejumlah netizen lantas mempertanyakan nasib konser tersebut. Diketahui, majelis hakim pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (28/1), menjatuhkan vonis 1,5 tahun dan langsung memerintahkan penahanan pada pentolan Dewa 19 itu.

Alhasil, sejumlah netizen langsung menyerbu kolom komentar di Instagram Ari Lasso untuk menanyakan hal tersebut.

"Gimana nasib Dewa Reunion Mase? Om @ahmaddhaniofficial ditahan euy," tanya seorang netizen. "Ini gimana om, konser nya jadi ga??," tanya netizen lain seperti dilihat tabloidbintang.

Pertanyaan-pertanyaan itu pun mendapat tanggapan dari Ari Lasso. Lewat fotonya bersama personel Dewa 19, Ari Lasso menegaskan jika konser akan tetap berlangsung sesuai jadwal meski tanpa kehadiran Ahmad Dhani.

"Untuk Baladewa/wi Malaysia kami akan tetap menggelar konser tgl 2 Februari di Kuala Lumpur, sesuai jadwal.. Tidak ada yg berubah. Meski Bro @ahmaddhaniofficial tidak bisa ikut bergabung. Sampe ketemu," tulis Ari Lasso di keterangan fotonya, Senin (28/1).

Tetap berlangsungnya konser Dewa 19 Reunion itu juga ditegaskan oleh kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko yang mengatakan bahwa konser tersebut akan terus berjalan meski tanpa Dhani. Tentunya dengan beberapa persiapan.

 “Konser di Malaysia tetap jalan tanpa Ahmad Dhani sesuai dengan lagu Queen, show must go on, tetapi jalan sudah dipersiapkan,” kata Hendarsam di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (28/1).

Ia menyebut, meski tanpa Ahamd Dhani, semua yang sudah dipersiapkan bisa berjalan, bahkan pengaturan keyboard milik Ahmad Dhani pun sudah dirancang.

“Mas Dhani sudah mempersiapkan. keyboard-nya (nanti) pakai program,” katanya lagi.

Lebih lanjut, saat konser nanti Ahmad Dhani akan tetap hadir meski dalam bentuk tayangan. Hal itu dipersiapkan khusus untuk fans Dewa 19 atau yang disebut dengan Baladewa di Malaysia.

 “Pada saat main ada visualnya Mas Dhani. makanya tadi sempat diambil rekaman untuk fans-fans-nya Baladewa di Kuala Lumpur,” ujar Hendarsam. Promotor konser juga memberikan pernyataan resminya yang dirilis melalui Instagram Nizra Production.

"Bagi pihak NIZRA Production, kami ingin memaklumkan bahawa "Konsert DEWA 19 Reunion Live in Malaysia Feat Ari Lasso & Once Mekel" yang bakal berlangsung pada 2 Februari 2019 di Stadium Malawati Shah Alam akan diteruskan," tulis promotor.

Lebih lanjut, nik Iruwan, Pengarah Urusan Nizra Production, dalam kesempatan yang sama juga menyebut calon penonton tidak perlu ragu. Pasalnya, pihaknya dan Dewa 19 tetap berjanji akan menyuguhkan penampilan terbaiknya.

"Kami berharap peminat yang sudah membeli tiket tidak perlu risau karena konsert tersebut akan tetap berlangsung. Dewa 19 akan terus memberikan persembahan terbaik buat semua," terang Nik. *

Komentar