nusabali

Fitri Carlina Sempat Ingin Mati

  • www.nusabali.com-fitri-carlina-sempat-ingin-mati

Penyanyi dangdut Fitri Carlina sudah empat tahun menikah.

JAKARTA, NusaBali
Namun hingga usianya yang ke-31, Fitri belum juga dikaruniai anak. Berbagai upaya sudah Fitri Carlina coba. Namun minimnya hasil membuat Fitri nyaris menyerah.

"Sempat hampir menyerah, kayak ya Allah mau menjemput (mati) saja," ungkapnya di kawasan Tebet, Jakarta (27/1).

Istri dari pilot Hendra Sumendap ini mengakui timbulnya perasaan itu disebabkan oleh kegagalannya mengikuti program kehamilan. Kala itu, sistem hormon tubuh Fitri menolak dan malah membuatnya mengalami gangguan kesehatan.

"Program sih sudah ya tahun lalu. Tapi kemarin enggak cocok untuk program buatan. Karena hormonal aku enggak cocok. Efeknya ke kesehatan aku," tuturnya. Dari pengalaman kurang mengenakkan itu, Fitri Carlina bahkan sampai dibuat trauma. Beruntung, dia masih memiliki suami serta keluarga yang bisa menuntunnya untuk bangkit.

"Aku pelan-pelan recovery, support dari suami dan keluarga jadi semangat aku kalau Allah sayang sama aku," ujar Fitri Carlina seperti dilansir okezone.

Kini, pemilik nama asli Fitri Dian Puspita ini memilih pasrah pasca bangkit dari keterpurukan. Meski sangat mengidamkan keberadaan seorang anak, adik kandung dari pedangdut Nini Carlina itu tak mau lagi memaksakan kehendaknya.

"Kan namanya rumah tangga pasti ada keinginan punya keturunan. Tapi alhamdulillah Allah maha baik, Allah selalu melindungi aku. Suami juga pasrah dan tidak menuntut juga, jadi doakan saja," pungkas wanita kelahiran Banyuwangi, 29 Mei 1987 ini. *

Komentar