nusabali

Higuain Datang, Giroud Terbuang

  • www.nusabali.com-higuain-datang-giroud-terbuang

Striker Chelsea Olivier Giroud merasakan situasinya kian sulit seiring kedatangan Gonzalo Higuain.

LONDON, NusaBali
Giroud pun mengindikasikan akan mempertimbangkan masa depannya. Ya, Higuain dating, Giroud pun terbuang. Higuain dipinjam Chelsea dari Juventus sampai akhir musim ini. Transfer Higuain diikuti kepindahan Alvaro Morata, yang berkostum Atletico Madrid juga sebagai pemain pinjaman.

Namun tidak bisa dipungkirim keputusan merekrut El Pipita karena Chelsea tak memiliki pencetak gol ulung. Giroud sendiri baru mencetak satu gol dalam 18 penampilan di Premier League. Untuk mengakalinya, manajer Chelsea Maurizio Sarri memainkan Eden Hazard sebagai false nine. Kontrak Giroud di Stamford Bridge akan habis pada musim panas nanti. Penyerang berusia 32 tahun itu menimbang kemungkinan kembali ke Prancis, tapi akan mengutamakan bertahan di Inggris.

"Aku tidak akan pernah membuat orang-orang sepenuhnya puas denganku," kata Giroud, kepada Canal, dari Sky Sports. "Memang ada secuil penyesalan dan rasa frustrasi. Publik mengharapkan pencetak gol untuk mencetak banyak gol. Aku adalah topskorer keempat sepakbola Prancis dan tidak ada yang bisa menghapus predikat itu dariku,"kata Hguain.*

Komentar