nusabali

Nasib Solskjaer di MU Belum Jelas

  • www.nusabali.com-nasib-solskjaer-di-mu-belum-jelas

Meski membawa performa Manchester United (MU) terus meroket, namun nasib Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen belum jelas.

MANCHESTER, NusaBali
Padahal desakan dari berbagai lini muncul, agar Solskjaer dijadikan manajer permanen. Solskjaer dinilai mampu memperbaiki kerusakan MU sejak dipimpin Jose Mourinho. Bukan cuma dari segi teknis, tapi juga situasi di ruang ganti. 

Kondisi itu juga diakui gelandang MU, Ander Herrera. Menurut Herrera, kini skuat MU kembali tersenyum dan ceria saat tampil di atas lapangan. Dari berbagai fakta, muncul desakan agar manajemen MU melupakan perburuan Mauricio Pochettino dan menjadikan The Baby Face Assasin sebagai manajer tetap.

Namun, dilansir Daily Mirror, nasib Solskjaer tak akan ditentukan dalam waktu dekat. Vice Chairman MU, Ed Woodward, bersama keluarga Glazer selaku pemilik, akan menentukan nasib Solskjaer dalam beberapa bulan ke depan. Mereka masih ingin melihat dan meninjau lebih jauh hasil kerja Solskjaer bersama MU.

"Memang, Ole bekerja dengan luar biasa dan hasil yang didapat begitu fantastis. Tapi, klub masih belum menentukan nasibnya hingga musim panas nanti karena masih ada proses yang harus dijalankan," begitu pernyataan sumber dalam klub, dilansir Daily Mirror.*

Komentar