nusabali

Ayu Ting Ting Diminta Menikah Lagi

  • www.nusabali.com-ayu-ting-ting-diminta-menikah-lagi

Terhitung sudah empat tahun Ayu Ting Ting menjalani hidup sendiri sebagai single parent.

JAKARTA, NusaBali
Orang tua pedangdut asal Depok ini pun ingin bisa melihat putrinya menemukan pasangan baru yang dapat membawanya ke pelaminan. Hal itu diungkapkan sang ibu, Umi Kalsum. Ia berharap putrinya dapat menemukan pasangan yang tepat.

"Pengen (lihat Ayu nikah). Apalagi juga ibu dengan ayah juga pengen (kesampaian) cepet. Cuma ya kita serahin lagi ke Allah kasih jodoh sama dia," ujar Umi Kalsum saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (27/1) seperti dilansir detik.

Meski begitu, hingga sekarang Umi tak melihat tanda-tanda Ayu telah memiliki pasangan. Sang ibu menyadari semua pilihan kembali kepada sang putri. Ia pun hanya bisa berharap yang terbaik.

"Nggak tahu. Dia kalau (diajak) curhat gitu berarti ibu nuntut dia. Jadi mendingan dia diam aja, kecuali kita sering nanya melulu," tutur Umi.

Tidak hanya kedua orangtuanya yang ingin agar Ayu Ting Ting menikah lagi. Sang buah hati, Bilqis pun sempat meminta ibunya itu untuk menikah. Bilqis secara tidak sengaja menyatakan ingin segera mempunyai ayah.

"Waktu itu dia nuntut satu kali dia. Mungkin apa spontanitas dia langsung bilang," ujar Abdul Rozak, ayah Ayu pada kesempatan yang sama.

Untuk saat ini, Ayu memang sedang fokus mengurus buah hatinya. Diungkapkan Abdul Rozak, Ayu tengah mempersiapkan masa depan Bilqis, sang putri.

Ayu sebelumnya pernah menikah dengan henry Baskoro Hendarso (Enji) pada tanggal 4 Juli 2013. Akan tetapi pernikahan keduanya tak berlangsung lama.

Tak lama setelah Ayu melahirkan di bulan Desember 2013, dirinya mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Dalam waktu dua kali menjalani persidangan, pernikahan Ayu dan Enji diputus cerai April 2014. *

Komentar