nusabali

Yong Sagita, Dukung Launching Lagu ‘Nyangluh’

  • www.nusabali.com-yong-sagita-dukung-launching-lagu-nyangluh

Penyanyi Pop Bali Yong Sagita, mendukung penyelenggaraan launching lagu Nyangluh, dibawakan penyanyi Agus Yoga Acala alias I Ketut Agus Adi Dana Jaya, yang diciptakan Prana Jaya, dan penggarap video klip Yasa Sega, dengan aransemen I Kadek Arta.

AMLAPURA, NusaBali
Launching itu diselenggarakan di rumah makan WTC di Banjar Bambang Biaung, Desa Duda, Kecamatan Selat, Karangasem, Minggu (27/1).

Dalam launching lagu, Nyangluh’, di acara itu, diperkenalkan video klipnya, rencananya segera ditayangkan. Banyak masukan diberikan, sebelum tayang, salah satunya datang dari penyanyi Pop Bali, Yong Sagita. “Lirik lagu sudah pas, sesuai kisah nyata, dan video klipnya, sesuai dengan kisah yang tertuang dalam lirik lagu,” nilai Yong Sagita.

Agus Yoga Acala mengatakan, lagu Nyangluh, tersebut tercipta, idenya muncul dari pedagang warung kopi. “Kopi rasanya nyangluh, sehingga muncul ide kemudian dituangkan dalam lirik lagu tersebut. Mudah-mudahan, lagu Nyangluh, mendapat tempat di hati pencinta lagu Pop Bali,” harap Agus Yoga Acala, penyanyi Pop Bali dari Banjar Wates Tengah, Desa Duda Timur, Kecamatan Selat.

Rencananya lagu Nyangluh tersebut kata Agus Yoga Acala, ditayangkan di you tube, dan beberepa dicetak dalam bentuk DVD dan DVC untuk kepentingan promosi. *K16

Komentar