nusabali

‘Mencuri’ Ilmu Host Kick Andy dan Founder YOT di Connext Conference 2019

  • www.nusabali.com-mencuri-ilmu-host-kick-andy-dan-founder-yot-di-connext-conference-2019
  • www.nusabali.com-mencuri-ilmu-host-kick-andy-dan-founder-yot-di-connext-conference-2019

Connext Conference Young On Top (YOT) targetkan peserta 500-1000, yang datang 3200 lebih.

MANGUPURA, NusaBali.com
Komunitas Young On Top (YOT) kembali menggelar Connext Conference 2019, sebuah seminar untuk membentuk generasi muda yang berkualitas. Seminar yang diadakan di 10 kota ini diselenggarakan pada Sabtu (26/1) bertempat di IC Center, Kuta, Bali. Ada pun tema yang diangkat kali ini adalah #MenyatukanINDONESIA yang terinspirasi dari gegap gempitanya suasana politik di tahun 2019 ini.

“Karena seperti yang kita tau, kita sudah masuk tahun politik, sering ada kampanye-kampanye yang sering kali membuat kita merasa gak adem, gitu ya. Terjadi perpecahan dan seterusnya. Nah, Young On Top sudah hadir di Indonesia. Selama 10 tahun ini, kita tidak cuma sadar, tetapi kita secara nyata bahwa semua Youthers yang ada di seluruh Indonesia sudah melakukan yang namanya respect tanpa pandang bulu,” ungkap Billy Boen, Founder Komunitas sekaligus Penulis buku YOT, dalam acara Jumpa Pers bersama awak media sebelum seminar dimulai.

Uniknya, seminar yang hanya menargetkan sekitar 500-1.000 peserta ini malah membeludak menjadi 3.200-an peserta. Betapa tidak, pembicara yang dihadirkan pun bukan sekedar pembicara, yang mana telah meraih sukses di bidangnya. Mereka adalah, Billy Boen (Founder YOT), Andy F. Noya (Host Kick Andy & Big Circle Show), Alam Primanda (Data Acquisition and Partnership Manager South East Asia HERE Technologies), dan Bayu Janitra W. (CEO TopKarir Indonesia).

Diketahui, Komunitas YOT telah hampir menginjak tahun kesepuluh April 2019 nanti, yang mana berdirinya tepat saat peluncuran buku YOT di tahun 2009. Sejauh ini, YOT telah memiliki lebih dari 1000 pengurus di 24 kota dan 600 ribu anggota komunitas di seluruh Indonesia.

Nantinya, setelah peserta mendapatkan inspirasi dari seminar ini, Billy berharap agar para pemuda Bali dapat lebih termotivasi dan mengembangkan diri untuk sukses, tidak lupa, ia juga membuka pintu selebar-lebarnya untuk pemuda yang ingin bergabung di komunitas YOT.

“Follow up-nya, silakan mereka bergabung dengan komunitas Young On Top karena komunitas kita sudah berjalan selama sekian tahun. Jadi, kita pingin ajak komunitas-komunitas Bali, silakan setelah mereka mendapatkan inspirasi, mereka terkoneksi dengan Youthers Bali untuk memantapkan karir,” tutup Billy. *cr41

Komentar