nusabali

Kejurprov Judo Diikuti 344 Peserta

  • www.nusabali.com-kejurprov-judo-diikuti-344-peserta

Sebanyak 344 pejudo mengikuti kejuaraan provinsi judo yang digelar Pengprov PJSI Bali di GOR Lila Bhunana Denpasar pada Jumat (25/1) hingga Minggu (27/1).

DENPASAR, NusaBali
Kejurprov mempertandingkan empat kelompok umur dan kategori senior, dengan dibuka Ketua Umum KONI Bali, Ketut Suwandi. 

Pengprov PJSI Bali berharap kejuaraan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para pejudo Bali untuk menunjukkan prestasi terbaiknya. Apalagi mempertandingkan kategori senior dan kelompok umur (KU) sebagai upaya regenerasi, yakni KU-10 tahun, KU 10-13, KU 13-16, dan KU 16-19. 

"Kejurprov senior dan junior ini bagus dipakai ajang evaluasi latihan selama ini. Sebab diikuti seluruh Pengkab/Pengkot PJSI di Bali,”kata Ketua Harian Pengprov PJSI Bali, Nengah Sudiarta.

Sementara itu Ketum KONI Bali Ketut Suwandi menekankan soal kualitas dan fisik pejudo Bali yang masih ditakuti di level nasional. Untuk itu peningkatan mental juga wajib dilakukan dengan baik. Selain itu fighting spirit dan motivasi serta pemahaman bahwa prestasi hanya dapat diraih dengan kerja keras, latihan dan latihan. 

"Pejudo Bali harus mampu dan lebih berprestasi di PON Papua nanti. Dan, para juara itu memang dilahirkan dari hasil jenjang Kejurprov. Ini titik tolak pembinaan prestasi tingkat Provinsi," jelas Suwandi. *dek

Komentar