nusabali

Generasi Muda Diajak Jadi Pelaku Usaha Baru

  • www.nusabali.com-generasi-muda-diajak-jadi-pelaku-usaha-baru

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

DENPASAR, NusaBali
Anggota Komisi VI DPR-RI, Gde Sumarjaya Linggih atau yang akrab disapa Demer mengajak generasi muda untuk terus berinovasi dan menjadi pelaku usaha baru dalam perkembangan dunia global saat ini. 

"Anak muda saat ini harus berani ambil resiko dan terus berinovasi sehingga mampu bersaing dalam perkembangan dunia global saat ini," katanya saat sosialisasi empat pilar kebangsaan di Denpasar, Kamis (24/1). Sosialisasi yang diikuti oleh anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bali dengan mengambil tema ‘Di Tahun Politik Kita Bangkitkan Semangat Pejuang Pengusaha-pengusaha Untuk Memperkokoh Empat Pilar Kebangsaan’. 

Demer yang juga Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali ini mengingatkan kepada generasi muda agar bijak dalam menyikasi kondisi politik dan tidak terpecah belah karena perbedaan pilihan atau pandangan politik. "Jangan sampai kita bermusuhan karena berbeda pilihan dalam politik karena kenyataannya para elite poltik di Jakarta santai sambil tertawa berkompetisi," ujarnya. 

Selain itu, dia juga mengingatkan dalam era politik agar tidak mencampur adukkan urusan agama dengan urusan politik, karena sangat sensitif dan memicu terjadinya perpecahan. 

Sementara itu, Ketua HIPMI Bali, Dr Dharma berterima kasih karena sebagai pejuang pengusaha tidak fokus pada kepentingan diri sendiri atau usaha, tetapi juga memikirkan kemajuan bangsa dan kesatuan NKRI. "Dengan adanya kegiatan ini para anak muda bisa lebih menambah wawasan sehingga tidak hanya memikirkan kemajuan usahanya saja tetapi juga ikut membangun serta menjaga keutuhan NKRI," ujarnya. *

Komentar