nusabali

EPL Heningkan Cipta untuk Bomber Cardiff

  • www.nusabali.com-epl-heningkan-cipta-untuk-bomber-cardiff

England Premier League (EPL) ikut berduka terhadap insiden hilangnya bomber anyar Cardiff City, Emiliano Sala.

LONDON, NusaBali
Bakal ada mengheningkan cipta sejenak untuk Sala, menjelang seluruh laga Premier League pekan depan. Pesawat yang ditumpangi Sala hilang di kawasan Channel Islands, Wales, Selasa (22/1) pagi waktu setempat. Rangkaian ucapan duka cita mengalir dari berbagai lini. Banyak yang sedih karena Sala menjadi korban musibah tersebut.

Polisi mengungkapkan, peluang Sala selamat sangat kecil. Berbagai faktor menjadi penyebabnya seperti kecepatan jatuhnya pesawat, suhu air yang terlalu dingin dan menyebabkan hipotermia, serta lainnya.

Polisi Guernsey memastikan pencarian dihentikan pada Kamis (24/1). Sebab, peluang Sala dan sang pilot David Ibbotson untuk bertahan hidup sangat kecil. Pesawat yang ditumpangi pemain asal Argentina itu hilang dalam penerbangan dari Nantes ke Cardiff.

Menyusul pernyataan keluarga Sala, beberapa pemain Premier League meminta pencarian tidak dihentikan dulu. Mereka meminta pencarian terus dilanjutkan. Sergio Aguero, Nicolas Otamendi, Gonzalo Higuian, dan beberapa pemain asal Argentina di Liga Inggris menyuarakan harapan yang sama. *

Komentar