nusabali

Pasangan Selingkuh Ditemukan Tewas di Hotel

  • www.nusabali.com-pasangan-selingkuh-ditemukan-tewas-di-hotel

Penemuan dua mayat di dalam sebuah kamar hotel di Pamekasan, Jawa Timur, pada Kamis (24/1) malam sekitar pukul 22.00 WIB, membuat geger karyawan hotel tersebut.

PAMEKASAN, NusaBali
Dua mayat tersebut diduga pasangan kekasih yang salah satunya bekerja sebagai sales di salah satu konter handphone di Pamekasan. Identitas dua mayat diketahui bernama Roy Robbi/RR  (31) asal Kabupaten Gresik, Jawa Timur, dan Aisyah/SNA (20) asal Kelurahan Kowel, Kecamatan Kota Pamekasan.

Menurut keterangan Holil, salah satu penjaga hotel, dua orang yang diduga pasangan kekasih itu menyewa kamar pada hari Kamis (24/1) pukul 09.00 WIB. Sejak pagi itu, mereka tidak pernah keluar kamar. Petugas tidak menaruh curiga apa pun.

Namun, saat petugas mau mengantarkan makan malam, kamar nomor 10 itu terlihat dalam keadaan gelap dari luar kamar. Karena gelap, petugas mengetok pintu sebanyak dua kali. Namun, tidak ada respons sama sekali. Bahkan digedor beberapa kali, juga tidak ada respons. Akhirnya, petugas hotel menghubungi Polres Pamekasan. Polisi tiba ke hotel sekitar pukul 21.45 WIB.

Sebelum ditemukan tewas bersama kekasihnya, RR (31) asal Gresik, Jawa Timur pada Kamis (24/1) malam, SNA diketahui terlibat pertengkaran di konter ponsel tempat SNA bekerja di Jalan Cokroatmojo, Kelurahan Parteker, Kecamatan Kota Pamekasan.

Pertengkaran itu, menurut Kurni, seorang saksi mata dan rekan kerja SNA, terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Setelah pertengkaran, RR kemudian pergi. Sedangkan SNA masih melanjutkan pekerjaannya. Namun, setengah jam kemudian SNA pamit meninggalkan konter dengan alasan mau membeli kertas.

"Tas dan handphone SNA ditinggal di konter. Banyak telepon masuk. Paling banyak telepon dari orang bernama ibu," terang Kurni saat ditemui di tempat kerja SNA, Jumat (25/1) seperti dilansir kompas.

Sampai sore, SNA tak pernah kembali lagi ke konter. Tas dan HP SNA diantarkan ke rumahnya. Pukul 22.30 WIB, Kurni terkejut mendengar rekannya meninggal di hotel bersama dengan pria yang bertengkar di konter pada pagi harinya.

Menurut Kurni, RR bukan sales ponsel seperti diceritakan sejumlah orang.

Muhlisin David (26), suami SNA, juga membantah bahwa pasangan selingkuh istrinya adalah sales Hp. RR merupakan penjaga mainan bianglala di pasar malam.

Pekerjaan itu yang mempertemukan RR dengan SNA di pasar malam tiga bulan yang lalu. Waktu itu, SNA bekerja sebagai penjual pop ice di pasar malam.

"Hubungan saya dengan SNA renggang hingga menyebabkan pisah ranjang karena pertemuan di pasar malam itu. SNA beralasan mau pisah dengan saya, karena merasa kurang mendapat perhatian," ujar Muhlisin David.

Pria yang juga sales produk makanan ini mengaku, selama dua pekan terakhir istrinya curhat sering bertengkar dengan RR. Bahkan, RR sering bertindak kasar secara fisik kepada SNA.

"Istri saya mengeluh jika sering dikasari. Dia membandingkan dengan tindakan saya selama lima tahun berkumpul, nyaris tak pernah ada tindakan kasar. Itu keluh kesahnya ke saya dua pekan lalu," ungkap David. *

Komentar