nusabali

Bahu Jalan Menuju Pantai Crystalbay Jebol

  • www.nusabali.com-bahu-jalan-menuju-pantai-crystalbay-jebol

Akibat diguyur hujan deras selama beberapa hari, bahu jalan menuju destinasi wisata Pantai Crystalbay di Desa Sakti, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, jebol.

SEMARAPURA, NusaBali
Untuk menghindari kendaraan terperosok ke pantai jebol, jajaran Polsek Nusa sudah memagari dengan garis polisi.

Informasi dari lokasi, jalan jebol menuju objek wisata Crystalbay tersebut sudah terjadi sejak Selasa (22/1) lalu. Saat itu tengah turun hujan deras disertai angin kencang. Akibat jebol itu, jalan tersebut sangat rentan untuk pengendara mobil atau sepeda motor. Untuk mencegah pengendara terperosok di jalan jebol itu, petugas kepolisian langsung memagari garis polisi. Karena jalur itu sangat ramai dilalui mobil wisatawan, lebar jalan agak sempit.

Camat Nusa Penida Gusti Agung Putra Mahajaya saat dihubungi, tidak menampik hal tersebut. Persoalan ini sudah dilaporkan kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Klungkung. "Sudah ditindaklanjuti dari PUPR," ujarnya. Ia mengakui jalan itu jalur strategis menuju objek wisata yang ramai dikunjungi wisatawan. Kata Camat Mahajaya, bahu jalan ini jebol sejak Selasa lalu. Karena cuaca belakangan ini cukup ekstrem ditandai sering turun hujan deras disertai angin kencang. ‘’Kami imbau kepada masyarakat maupun wisatawan untuk selalu waspada jika melintasi jalan ini,’’ jelasnya.*wan

Komentar