nusabali

Dewan Setujui LKPJ Bupati, WTP dan Stabilitas Sospol Dapat Pujian

  • www.nusabali.com-dewan-setujui-lkpj-bupati-wtp-dan-stabilitas-sospol-dapat-pujian

DPRD Jembrana menyetujui Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Jembrana tahun 2015 melalui Sidang Istimewa di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Jembrana, Rabu (4/5). 

NEGARA, NusaBali
Selain menyepakati LKPJ Bupati, dalam rekomendasi yang dibacakan Wakil Ketua DPRD Jembrana, I Wayan Wardana, juga disampaikan apresiasi terhadap pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

“Salut atas upaya yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati dalam menjaga stabilitas sosial politik di daerah,” kata Wardana. Di samping itu Wardana juga mengapresiasi upaya Bupati bersama jajarannya mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel yang dibuktikan dengan pencapaian opini WTP untuk tahun 2014. Tidak itu saja, DPRD Jembrana juga mengapresiasi capaian di bidang pendidikan dan kesehatan. 

DPRD Jembrana juga memberikan sejumlah catatan atas persetujuannnya dalam bentuk rekomendasi. Rekomendasi itu di antaranya menyiapkan secara cukup tenaga pendidik yang berkualitas demi kelancaran proses belajar mengajar. Mempercepat peningkatan status RSU Negara dari tipe C ke tipe B.

Bupati Jembrana I Putu Artha menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh anggota DPRD Jembrana yang telah merumuskan rekomendasi tersebut. Bupati Artha mengaku akan tetap berkomitmen dan akan mengkaji secara seksama poin demi poin catatan-catatan strategis yang telah disampaikan dalam rekomendasi tersebut. “Kami sadari, masih ada beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki bersama di masa-masa mendatang,” kata Bupati Artha. ode

Komentar