nusabali

Neymar Terancam Absen Kontra MU

  • www.nusabali.com-neymar-terancam-absen-kontra-mu

Bintang sepakbola Brasil Neymar da Silva Jr. menjadi tumbal saat Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Strasbourg 2-0 pada ajang Piala Prancis, di Parc des Princes, Paris, Kamis (24/1) dinihari WITA.

PARIS, NusaBali
Neymar pun berpotensi melewatkan partai PSG kontra Manchester United (MU) jika tak kunjung sembuh dalam waktu dekat. Sebab tiga pekan lagi, PSG akan menjalani duel leg pertama 16 besar Liga Champions di kandang MU, Old Trafford.

Saat melawan Strasbourg, Neymar tak bisa menyelesaikan pertandingan. Belum sampai 60 menit, kapten Brasil itu mengangkat tangan mengisyaratkan tidak dapat melanjutkan laga. Eks striker Barcelona itu menangis saat meninggalkan lapangan. "Neymar tertatih-tatih sewaktu berjalan ke ruang ganti. Ia dihibur staf PSG," laporan Sky Sports.

Belum diketahui detail cedera yang dialami pemain termahal dunia ini. Penyebabnya karena tekel keras gelandang tim tamu, Anthony Goncalves kepada sang bintang pada awal pertandingan. Pelatih PSG Thomas Tuchel sangat mengkhawatirkan kondisi Neymar. Ia belum berbicara dengan Neymar,  karena dilarikan ke rumah sakit. Namun Tuchel merasa cemas keadaan Neymar. 

"Cedera semacam ini rumit, Itu di kaki yang sama dan metatarsal yang sama (seperti cedera sebelumnya)," kata Tuchel.*

Komentar