nusabali

Tanpa Messi Barca Tumbang

  • www.nusabali.com-tanpa-messi-barca-tumbang

Tanpa Lionel Messi, Barcelona kalah di kandang Sevilla, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, pada leg pertama perempatfinal Copa del Rey, Kamis (24/1) dinihari WITA.

SEVILLA, NusaBali
Dua gol Sevilla dicetak Pablo Sarabia dan Wissam Ben Yedder di babak kedua.  Striker Barca Luis Suarez menolak menyalahkan absennya sang superstar plus Sergio Busquets. Dengan unggul 60% ball possession, Barca menciptakan 10 percobaan namun hanya satu mengarah ke sasaran. Sedangkan Sevilla melahirkan 18 percobaan dengan tiga mengarah ke sasaran. 

Barcelona mengalami dua kekalahan dari delapan laga tanpa Messi di seluruh kompetisi musim ini. Sedangkan hanya dua kekalahan yang diterima Barca dalam 24 laga bersama Messi. 

"Bulan Januari yang paling rumit, piala ini penting tapi memperoleh tiga poin di liga adalah hal yang lebih. Kami juga harus memikirkan masa depan di Liga Champions,”kata Suarez.

Pelatih Barca Ernesto Valverde tak menyesal dengan keputusannya tak membawa Messi. Valverde sengaja mengistirahatkan La Pulga, seperti saat Barca kalah di leg pertama 16 besar melawan Levante. Meski kalah masih ada leg kedua bagi Barca untuk membalikkan ketertinggalan.*

Komentar