nusabali

Dinar Candy Minta di Endorse Makanan

  • www.nusabali.com-dinar-candy-minta-di-endorse-makanan

DJ seksi Dinar Candy mengeluh bahwa dirinya kelaparan.

JAKARTA, NusaBali

Hal tersebut ia ungkapkan kemarin usai mengetahui bahwa kartu ATM miliknya diblokir oleh pihak kepolisian.

Melalui akun Instagramnya, Dinar Candy meminta jasa endorse makanan kepada para penggemarnya. Sebagai mana diketahui, pemblokiran kartu ATM milik Dinar Candy terjadi lantaran dirinya terlibat dalam jasa endorse judi online.

"Candyboys and candygirls ada yang mau endorse makanan nggak laper soalnya belum makan nggak bisa ambil uang di ATM," tulis Dinar Candy dalam aku Instagramnya.

"Rekeningnya dibekukan sama bapak polisi," sambungnya seperti dilansir okezone.

Dinar menambahkan bahwa dirinya sangat bingung bagaimana caranya ia mendapatkan uang untuk membeli makan. Sebab dirinya kini tak memiliki pacar dan juga pria hidung belang yang bisa ia mintai tolong membelikan makanan.

"Kan anak perawan nggak punya pacar ataupun om-om yang bisa dimintain duit, jadi minta diendorse makanan aja sama candyboys and candygirls kalau ada yang berkenan makasih," tambahnya.

Unggahan Dinar tersebut sontak membuat beberapa orang iba. Bahkan tak sedikit yang menawarinya makanan-makanan untuk meredakan rasa kelaparan. Namun, ada pula yang justru meledek lantaran Dinar Candy menamai dirinya anak perawan.

"Mau nasi campur gak? @dinar_candy," tulis arykakul_bali.

"mau pempek palembang gak?," tulis rizwanysf.

"Muka kaya lo masih perawan ?? Lubang idung lo kalo yg prawan," tulis wira_wangsa69. *

Komentar