nusabali

Suami Tendang Istri, Istri Tusuk Suami

  • www.nusabali.com-suami-tendang-istri-istri-tusuk-suami

Dipicu Suami Pulang Telat

SINGARAJA, NusaBali

Gara-gara suami telat pulang, pasangan suami istri asal Banjar Dinas Munduk, Desa/Kecamatan Banjar Buleleng terlibat Kekerasan Pada Rumah Tangga (KDRT). Sang istri yang tak terima dianiaya terlebih dahulu akhirnya menusuk suami dengan pisau dapur untuk membela diri. Pasutri ini pun akhirnya saling lapor atas aksi KDRT tersebut.

Pertengkaran sengit antara Ida Bagus NS, 49, dengan istrinya Dayu KSM, 39, berawal pada Selasa (22/1) malam lalu, sekitar pukul 20.00 WITA sang suami pulang telat. Sang istri pun meributi suaminya yang pergi sejak pukul 11.00 WITA dan baru pulang ke rumah pukul 20.00 WITA.

Ida Bagus NS yang tak terima direcoki istrinya langsung melayangkan tendangan ke wajah Dayu KSM. Tak puas menendang, istrinya pun dilempar dengan toples dan dijambak. Dayu KSM yang merasa terancam kemudian berusaha pergi menghindar, ia pun ke dapur dan mengambil pisau. Berjaga-jaga saat suaminya kembali memukulnya. Tak berselang lama, Ida Bagus NS menyusul Dayu KSM ke dapur dan kembali mendekatinya.

Sebelum menerima pukulan kembali, Dayu KSM langsung menusuk suaminya dengan pisau dapur di bagian lengan kanan. Ida Bagus NS pun kemudian mengalami luka gores sepanjang lima sentimeter. Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu I Gede Sumarjaya dikonfirmasi Rabu (23/1) di ruangannya membenarkan kejadian tersebut. Pasutri itu pun akhirnya saling lapor kasus KDRT.

“Ini delik aduan, setelah suami laporkan istrinya ke Polsek Banjar, setelah diambil kepolisan ternyata istrinya juga kena KDRT dengan bekas luka lebam, akhirnya saling lapor,” kata Kasubag Sumarjaya. Keduanyapun harus  menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Buleleng.*k23

Komentar